Terinspirasi Oleh Perjalanannya di Afrika, PJ Morton Merilis Album Cape Town to Cairo

Terinspirasi Oleh Perjalanannya di Afrika, PJ Morton Merilis Album Cape Town to Cairo

Terinspirasi Oleh Perjalanannya di Afrika, PJ Morton Merilis Album Cape Town to Cairo --Foto : instagram@pjmorto

Pada single utama perilisan albumnya, Count On Me, Morton dan Fireboy DML berkolaborasi untuk menyebarkan pesan penting mengenai kekuatan dari persahabatan dan pentingnya untuk semuanya bisa bersatu. 

BACA JUGA:Stray, Game yang Wajib Dimainkan Bagi Pecinta Kucing dan Penggemar Petualangan


Apa gendre lagu PJ Morton --Foto : instaram@pjmorto

Selain kegembiraan dari perilisan album Cape Town to Cairo, Morton, bulan ini, juga ikut merayakan peluncuran wahana terbaru di Disney World, Tiana's Bayou Adventure. 

Segera dibuka pada 28 Juni mendatang di Disney World sebelum nantinya dibuka di Disneyland di akhir tahun ini, wahana terbaru itu akan menampilkan karya Morton yang terinspirasi dari budaya New Orleans berjudul Special Spice, yang merupakan lagu utama dari wahana tersebut. 

Pencapaian ini sekaligus menjadikan Morton sebagai komposer berdarah Afrika pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menulis sebuah lagu untuk wahana Disney. 

Baru-baru ini, Morton juga mengumumkan bahwa ia akan segera menerbitkan sebuah memoar mengenai karier bermusiknya berjudul Saturday Night, Sunday Morning pada 12 November mendatang. 

BACA JUGA:eFootball Season 7 Kembali Hadir Untuk Penggemar Game Football

Selain membahas perjalanan bermusiknya, memoar ini juga akan ikut serta mengilas balik perjalanan Morton melewati berbagai macam tantangan seperti kepercayaan, ras, budaya, kebebasan berekspresi sampai identitasnya. 

Melalui perubahannya dari seorang anak yang lahir dari ayahnya yang merupakan seorang pendeta lalu tumbuh besar menjadi salah satu orang dengan jadwal terpadat di industri hiburan – memiliki pengalaman tampil di berbagai macam tempat mulai dari jemaat keluarganya hingga Super Bowl, berkolaborasi dengan ayahnya saat kecil sampai dengan musisi ternama seperti Stevie Wonder, Erykah Badu, Jon Batiste, dan Lil Wayne. 

Morton terus melanjutkan komitmennya untuk berkarya dengan caranya sendiri. Berkat kerja kerasnya ia telah memiliki banyak penggemar dari berbagai macam belahan dunia. Morton juga sempat menjadi penampil utama Java Jazz Festival 2022 di Jakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber