Rekomendasi Aki Motor Paling Andal 2024, Mana yang Tepat untuk Motor Kamu?

Rekomendasi Aki Motor Paling Andal 2024, Mana yang Tepat untuk Motor Kamu?

Rekomendasi Aki Motor--Foto : unsplash.com@Kumpan Electric

Yuasa

Yuasa adalah merek aki asal Jepang yang sudah lama hadir di pasar Indonesia. Dikenal dengan inovasi dan teknologi tinggi, Yuasa menawarkan produk-produk aki yang sangat cocok dan tepat untuk berbagai jenis sepeda motor.

Kelebihan dari aki Yuasa , desainnya yang tahan lama dan kokoh, mempunyai teknologi canggih untuk memastikan kinerja optimal, dan produk tersedia untuk berbagai jenis motor, termasuk motor sport dan skuter.

Produk Unggulannya ada Yuasa YTZ Series, Aki dengan teknologi AGM (Absorbent Glass Mat) yang menawarkan performa tinggi dan minim perawatan. dan Yuasa Yumicron , memiliki  daya tahan yang luar biasa dan kapasitas daya yang tinggi.

BACA JUGA:Memeriksa Komponen Kaki-Kaki Mobil dan Status Kondisi


Aki Yuasa--Foto : amazon.com@amazon

 

Motobatt

Motobatt adalah pemain baru di pasar Indonesia namun telah menarik perhatian dengan produk-produk inovatifnya. 

Merek ini menawarkan berbagai jenis aki dengan teknologi canggih yang dirancang untuk memberikan performa yang lebih baik dan umur panjang.

Kelebihan dari aki Motobatt yaitu memiliki teknologi QuadFlex yang memungkinkan pemasangan yang fleksibel dan berbagai posisi, kapasitas dayanya lebih besar dibandingkan dengan aki konvensional dan tahan terhadap getaran dan kondisi ekstrim.

Produk Unggulannya ada Motobatt Hybrid, kombinasi antara baterai AGM dan teknologi lithium, menawarkan keunggulan dalam hal bobot ringan dan kapasitas daya besar dan Motobatt Gel yang enggunakan teknologi gel yang mengurangi risiko kebocoran dan lebih tahan lama.

BACA JUGA:5 Fungsi Volt Stabilizer Aki Mobil yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Kalian


Aki Motobatt--Foto : motobatt.co.id@motobatt

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber