5 Alasan Kenapa Kawasaki ZX-25R Unggul Banget di Kelas 250cc

5 Alasan Kenapa Kawasaki ZX-25R Unggul Banget di Kelas 250cc

Kawasaki ZX-25R ZX-25R datang bawa sesuatu yang beda—lebih bertenaga, lebih canggih, dan pastinya lebih keren.--foto: kawasaki-motor.co.id

PALTV.CO.ID- Kalau lo lagi cari motor sport yang bukan cuma modal tampang, Kawasaki ZX-25R jelas bisa jadi jawaban paling unggul. 

Di tengah pasar 250cc yang didominasi mesin 2-silinder, ZX-25R datang bawa sesuatu yang beda—lebih bertenaga, lebih canggih, dan pastinya lebih keren. 

Ini bukan motor buat gaya-gayaan doang. Dari performa sampai fitur, semuanya serius banget! Yuk, kita bahas kenapa ZX-25R layak disebut jawara di kelasnya.

1. Mesin 4-Silinder Paling Buas di Kelas 250cc

Yang langsung bikin ZX-25R beda dari yang lain? Mesin 4-silinder segaris 249,8 cc. Tenaganya tembus 51 PS di 15.500 rpm (dengan ram air) dan torsi maksimal 22,9 Nm.

Lo gak akan nemu suara "nging-nging" khas 4-silinder ini di motor lain sekelasnya. Tarikan atasnya galak, tapi bawahnya tetap halus. Mau dibawa ngebut di sirkuit atau gas tipis-tipis di jalanan kota? Dua-duanya oke!

BACA JUGA: Program Lisdes 2025–2029 di RUPTL Baru, PLN Siap Listriki 780 Ribu Rumah Tangga

BACA JUGA:PLN, PT SMI, dan HDF Energy Teken MoU Energi Hidrogen, Disaksikan Presiden RI dan Prancis

2. Fitur Premium Rasa Moge

ZX-25R dibekali fitur-fitur canggih yang biasanya cuma ada di motor gede:

Traction Control (KTRC) – Bantu mencegah ban belakang selip di kondisi jalan licin.

Power Mode – Bisa pilih karakter mesin, antara full power atau low power sesuai mood.

Quick Shifter (up & down) – Ganti gigi tanpa tarik kopling. Tinggal injek pedal, langsung pindah gigi halus.

Semua fitur ini bikin lo ngerasa lagi bawa moge beneran, bukan cuma motor 250cc biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber