Kandole, Hantu Cantik Penggoda Birahi Dari Hutan Sulawesi !

Kandole, Hantu Cantik Penggoda Birahi Dari Hutan Sulawesi !

Kandola nama hantu cantik penggoda birahi, yang populer di Sulawesi Tenggara.--instagram.com/@zonamistis

Hal ini berlangsung cukup lama, hingga disuatu hari terdapat karyawan baru di kantor tempat dia bekerja, karyawan ini merupakan wanita cantik sebut saja Mita namanya. Mita ini sangat care pada Pak Amar, setiap jam istirahat selalu menemani Pak Amar makan siang bahkan di waktu kosong suka menemani Pak Amar.

Hingga pada akhirnya Pak Amar ini merasa kalau dia suka sama Mita dan dia memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya, dan ternyata Mita juga merasakan hal yang sama dan mereka memutuskan untuk berpacaran.

BACA JUGA:Aneh Tak Masuk Akal, Rumah- Rumah Dibangun di Lokasi Berbahaya

BACA JUGA:Masuk DPO! 2 Pelaku Tawuran di Palembang Tengan Diburu Polisi, Para Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

Selama 2 bulan mereka berpacaran, Pak Amar jadi lebih sering pulang larut malam dan selama itu juga dia tidak pernah mendatangi kandole untuk memuaskan kandolenya tersebut. Hingga suatu hari Mita si pacar Pak Amar menghilang tanpa kabar selama 2 minggu.

Tentunya Pak Amar merasa khawatir pada pacarnya itu, selama itu Pak Amar terus mencari info tentang Mita, Pak Amar datang ke kosan Mita namun, ia tidak menemukan Mita disana, setelah itu Pak Amar menghubungi Mita lewat telpon, chatt, di sms pun tak ada respon sama sekalai, Hingga pak Amar memutuskan untuk meminta alamat rumah Mita melalui HRD kantor tempat mereka bekerja.

Setelah Pak Amar mendapatkan alamat rumah mita dia langsung menuju rumah Mita di Desanya dan betul saja, ternyata mita sedang sakit dan dirawat oleh keluarganya. Saat dia bertemu dengan ibunya Mita, Ibunya Mita mengatakan kalau Mita sedang sakit dan tubuhnya terbujur lemas di kasur yang lebih parahnya lagi di bagian vagina dari Mita mengeluarkan bau busuk dan tak kala bau busuk itu keluar bersamaan dengan darah yang mengalir.

Ibunya juga mengatakan kalau Mita sudah dibawa berobat ke puskesmas dan perawat bidan disana mengatakan bahwa vaginanya mengalami infeksi oleh virus tertentu, akan tetapi, mereka tak dapat menyembuhkannya. 

BACA JUGA:Dampak Terburuk Anak-Anak yang Terlibat dalam Tawuran. Ini Konsekuensi yang Mengkhawatirkan!

BACA JUGA:NCT Dream Comeback Full Album dengan Single “Broken Melodies” Juli mendatang

Namun, ketika Pak Amar mendekati Mita dan mengelus kening mita, seketika mita bangun nan berteriak jijik melihat pak Amar sontak Pak Amar kaget yang lebih mengejutkannya lagi dari mulut mita keluar kata-kata yang sangat menyakitkan, dan seketika Pak Amar memutuskan hubungannya, dan pak Amar memutuskan untuk pulang.

Sesaat Pak Amar sampai di rumah, ia teringat bahwa sudah 2 bulan dia tidak mendatangi dan memuaskan hasrat dari kandolenya, dia kemudian masuk dan melakukan hubungan badan dengan Kandolenya itu. Setelah selesai beberapa jam kemudian diapun keluar.

Akan tetapi betapa kagetnya dia, tepat di luar kamar dia merasakan sakit pada kantung zakarnya, kantung zakarnya membengkak semakin membengkak seiring berjalannya waktu hingga pada akhirnya meledak. 

Dan pak Amar pun berusaha meminta tolong pada kandolenya namun, alangkan terkejutanya ia saat melihat kandolenya sedang tertawa menyeringai melihat pak Amar yang sedang menahan sakit. Dan akhirnya warga menemukan pak amar sudah meningal teragis di rumahnya.

BACA JUGA:Tidak Berqurban Tapi Tetap Dapat Pahala, Begini caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber