Bad Boys, Ride or Die Tetap Seru dan Tetap Kocak!

Bad Boys, Ride or Die Tetap Seru dan Tetap Kocak!

Bad Boys, Ride or Die Tetap Seru dan Tetap Kocak!--SUMBER Foto: Instagram@willsmith

Berbicara mengenai set pieces, Adil dan Bilall mungkin belum bisa menandingi kemampuan Michael Bay dalam menampilkan ledakan yang sinematik, tetapi dalam hal bahasa visual, mereka memiliki referensi yang gila sehingga hasil akhirnya adalah film yang sungguh mengasyikkan.

BACA JUGA:9 Tahun PT Samora Usaha Jaya Belum Bayarkan Plasma Warga, Warga OKI Laporkan ke Kadisbun Sumsel

Drone terbang ke sana kemari sementara semua orang saling pukul, saling bunuh, saling tembak. Kamera berpindah point of view dengan cepat, rasanya seperti menyaksikan video game. Semua itu didukung oleh efek visual yang prima dan blocking adegan yang rapi. Hasilnya adalah kekacauan yang layak ditonton di layar besar.

Sebagai film yang lahir hampir 30 tahun yang lalu, Bad Boys: Ride or Die seharusnya menjadi film aksi yang basi. Banyak film teman-temannya mencoba mengenakan jaket baru agar diterima penonton zaman sekarang namun gagal.

Namun kenyataannya, Mike dan Marcus memiliki cukup daya tarik sehingga film ini tetap layak ditonton. Bad Boys: Ride or Die adalah sebuah hiburan yang mengingatkan kita betapa serunya menonton blockbuster yang menghibur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber