Scarlett Johansson Pertimbangkan Bergabung dengan Film Terbaru Jurassic World

Scarlett Johansson Pertimbangkan Bergabung dengan Film Terbaru Jurassic World

Scarlett Johansson Pertimbangkan Bergabung dengan Film Terbaru Jurassic World--SUMBER FOTO INSTAGRAM@SCARLETTJOHANSSONWORLD

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Aktris ternama Scarlett Johansson saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan proyek film terbaru dari waralaba Jurassic World.

Film yang direncanakan akan disutradarai oleh Gareth Edwards ini dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2025. Jika negosiasi ini berhasil, Johansson akan kembali meramaikan dunia waralaba setelah sebelumnya sukses memerankan karakter Black Widow dalam sejumlah film Marvel Studios, termasuk seri Avengers yang sangat populer.

Scarlett Johansson, yang kini berusia 39 tahun, memiliki karier yang gemilang di dunia perfilman. Dia telah mendapatkan dua nominasi Oscar berkat penampilannya yang memukau dalam film "Marriage Story" dan "Jojo Rabbit".

Selain itu, dia juga terlibat dalam berbagai proyek besar lainnya. Saat ini, Johansson sedang sibuk dengan proyek film animasi "Transformers One" di mana dia berperan sebagai pengisi suara, serta film "Project Artemis" yang dibintanginya bersama Channing Tatum, yang dijadwalkan rilis tahun ini.

BACA JUGA:Bersiaplah! Harga Beras Diprediksi Akan Naik Lagi

Film Jurassic World terbaru ini diharapkan membawa alur cerita baru yang akan membuka babak baru bagi waralaba yang sudah berjalan lama ini. Namun, para penggemar harus bersiap-siap untuk perpisahan dengan sejumlah pemeran lama.

Diperkirakan, bintang-bintang dari film sebelumnya seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard tidak akan kembali. Demikian pula dengan ikon-ikon dari trilogi asli seperti Jeff Goldblum, Laura Dern, dan Sam Neill, yang tampaknya tidak akan tampil dalam film baru ini.

David Koepp, penulis skenario veteran yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri film, sedang menulis naskah untuk iterasi terbaru dari Jurassic World. Koepp adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam waralaba ini, mengingat dia yang mengadaptasi novel klasik Michael Crichton menjadi film Jurassic Park pertama yang dirilis pada tahun 1993 dan disutradarai oleh Steven Spielberg.

Selain itu, Koepp juga menulis sekuel "The Lost World: Jurassic Park" pada tahun 1997. Karir Koepp yang cemerlang mencakup berbagai film besar lainnya seperti "Mission: Impossible" (1996), "Spider-Man" (2002), serta dua film Indiana Jones terbaru, yaitu "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" (2008) dan "Indiana Jones and the Dial of Destiny" (2023).


Scarlett Johansson Pertimbangkan Bergabung dengan Film Terbaru Jurassic World--SUMBER FOTO INSTAGRAM@SCARLETTJOHANSSONWORLD

Waralaba Jurassic Park telah berusia lebih dari tiga dekade dan berhasil meraup pendapatan sebesar 5,67 miliar dolar AS di box office global.

Film pertama yang dirilis pada tahun 1993 menjadi salah satu film paling ikonik dan revolusioner di masanya, menggabungkan teknologi CGI dengan animatronik untuk menciptakan dinosaurus yang tampak hidup. Kesuksesan film ini diikuti oleh dua sekuel, "The Lost World" pada tahun 1997 dan "Jurassic Park III" pada tahun 2001.

Pada tahun 2015, Universal Pictures menghidupkan kembali waralaba ini dengan merilis "Jurassic World". Film ini memperkenalkan dunia baru dan pemeran baru, termasuk Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, serta berhasil menggabungkan nostalgia dengan teknologi film modern.

Kesuksesan "Jurassic World" diikuti oleh dua film lanjutan, "Fallen Kingdom" yang dirilis pada tahun 2018 dan "Dominion" pada tahun 2022. Ketiga film ini tidak hanya sukses di box office, tetapi juga memperkenalkan generasi baru penonton kepada dunia Jurassic Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber