10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!

  10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!

10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!--Foto: instagram@blackstorelb24

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam hal kamera vlogging, Insta360 adalah merek yang bagus untuk dipilih. Pasalnya, banyak kamera dengan desain ringkas dan fitur mumpuni.

Tak heran jika penulis sering menggunakannya untuk aktivitas outdoor. Apa tips Anda untuk mendapatkan kamera Insta360 terbaik? Simak ulasan yang dikumpulkan oleh kami kali ini.

Rekomendasi Kamera Insta360 Terbaik

Berikut beberapa daftar kamera Insta360 terbaik yang banyak dipilih karena memiliki sejumlah fitur unggulan untuk merekam aksi Anda.

1. Insta360 X4

Rekomendasi pertama kami adalah Insta360X4 yang akan dirilis pada April 2024. Kamera ini memiliki banyak pembaruan dari generasi sebelumnya. Misalnya saja memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan layar lebih lebar.

Dalam hal kualitas gambar, pikselnya meningkat sebesar 78%. Maka hasil rekamannya pun akan lebih baik berkat dukungan FlowState Image Stabilization.

BACA JUGA:Daftar Harga Jam Tangan Coros Terbaru 2024 Harga Terjangkau Mulai Dari 3 Juta

Faktanya, Insta360 X4 dapat merekam pada resolusi 8K30 fps. Selain itu, kamera memiliki berbagai mode pemotretan seperti Hyperlapse, timelapse, dan mode fokus tunggal (termasuk MeMode dan FreeFrame). Semua metode ini dapat dikonfigurasi melalui aplikasi Insta360. Daya tahan baterainya juga bagus, hingga 135 menit.

2. Insta360 Ace

Rekomendasi terbaru inovasi lainnya adalah Insta360 Ace yang dirilis pada akhir November 2023. Kameranya memiliki sensor kamera berukuran ½ inci beresolusi 48 MP. Ukuran lensa sudut ultra lebar adalah 16mm f/2.4. Selain itu, dengan dukungan chip AI 5nm, fotografi tetap bagus bahkan di lingkungan dengan cahaya redup, sekalipun berkat dukungan AI Chip berukuran 5nm

Kapasitas baterainya 17700 mAh, bekerja cepat dan mampu mengisi daya hingga 80%. Hanya dalam 22 menit. Kestabilannya saat memotret tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya kedua seri Ace memiliki teknologi seperti FlowState Stabilization dan 360° Horizon Lock.

Dukungan asisten penandaan AI memungkinkan pengguna memasukkan lokasi saat mengedit. Ada juga AI Warp yang memungkinkan Anda membuat efek video dengan tanda air atau preset.


10 Jurus Jitu Insta360 untuk Vlog Menakjubkan yang Bikin Penonton Tercengang!--foto: Instagram@doktertekstus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber