Tabrak Belakang Truk Trailer Parkir di Tepi Jalan Sriwijaya Raya, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP

Tabrak Belakang Truk Trailer Parkir di Tepi Jalan Sriwijaya Raya, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP

Korban seorang pengendara sepeda motor tewas di TKP setelah menabrak belakang truk trailer yang sedang parkir di tepi Jalan Sriwijaya Raya Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Sabtu (8/6/2024).--Dokumentasi Satlantas Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini pengendara sepeda motor menabrak belakang truk trailer di Jalan Sriwijaya Raya, tepatnya di seberang Tol Keramasan Kecamatan Kertapati Kota Palembang, pada hari Sabtu, 8 Juni 2024 sekira pukul 15:00 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor atas nama M Azhari meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan mengalami luka robek di kening dan memar di kepala.

Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanitgakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum, membenarkan telah terjadi peristiwa lakalantas yang merenggut korban jiwa.

"Ya, ada korban meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit BARI Palembang," ungkap Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Malam Minggu yang Basah, Palembang Kebanjiran dan Macet Akibat Hujan Deras

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Kurban Sapi ‘Bule’ Berbobot 1,1 Ton di Kota Palembang pada Hari Raya Iduladha 1445 H


Korban M Azhari dievakuasi ke Kamar Jenazah RS BARI Palembang, Sabtu (8/6/2024).--Dokumentasi Satlantas Polrestabes Palembang

Peristiwa lakalantas itu berawal dari sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi (Nopol) BG 4025 BAD yang dikendarai korban, datang dari arah Fantasi Island hendak menuju ke arah Terminal Karya Jaya.

Setiba di TKP, sepeda motor menabrak bagian belakang truk trailer Nopol E 8576 RB yang disopiri Huseini warga Kota Prabumulih, yang sedang berhenti di pinggir Jalan Sriwijaya Raya.

"Sopir truk atas nama Huseini sudah kita amankan bersama dengan truknya, untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim Penyidik Unit Lakalantas Polrestabes Palembang," pungkas Kanitgakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv