Toyota Land Cruiser Prado 2024 Resmi Diluncurkan Secara Global : Terinsipirasi Gaya Retro FJ Cruiser

Toyota Land Cruiser Prado 2024 Resmi Diluncurkan Secara Global : Terinsipirasi Gaya Retro FJ Cruiser

Toyota Land Cruiser Prado 2024 Resmi Diluncurkan Secara Global : Terinsipirasi Gaya Retro FJ Cruiser--youtube otomotif tv

BACA JUGA:Tim Reskrim Polrestabes Palembang Kejar Pelaku Penusukan Seorang Jukir di Jalan POM IX

Interior yang Luas dan Fungsional

Masuk ke dalam kabin, Toyota Land Cruiser Prado 2024 menawarkan interior yang luas dan fungsional. Pintu belakang yang hanya bisa terbuka dengan lebar terbatas, namun didesain dengan soft touch yang memberikan kesan mewah.

Bagian dalam pintu dilengkapi dengan power windows all-auto dan plastik keras yang dominan, namun tetap nyaman digunakan.

Di baris kedua, penumpang akan merasa nyaman dengan AC triple zone yang memungkinkan pengaturan suhu berbeda di setiap zona. Kursi belakang dapat direbahkan untuk menambah kenyamanan, dan tersedia sandaran tangan yang empuk. Meskipun headroom di baris kedua cukup terbatas, namun tetap nyaman untuk penumpang dewasa.

BACA JUGA:Terdakwa Hendri Zainuddin Minta Majelis Hakim Hadirkan Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru Sebagai Saksi

Bagian depan kabin dilengkapi dengan kursi elektrik yang dilengkapi ventilasi pendingin, sangat cocok untuk iklim panas.

Dashboardnya didominasi oleh material soft touch, dengan layar infotainment yang cukup besar namun masih menggunakan bahasa Mandarin. Fitur lain yang menonjol adalah adanya dual zone climate control, wireless charging, serta banyak tombol kontrol yang mudah diakses.

Fitur Keamanan dan Hiburan

Toyota tidak mengesampingkan fitur keamanan pada Land Cruiser Prado 2024. Mobil ini dilengkapi dengan adaptive cruise control dan berbagai fitur keamanan canggih lainnya. Di bagian atas dashboard terdapat tombol untuk mengontrol sunroof, lampu, serta sistem SOS yang mirip dengan Hyundai BlueLink.

BACA JUGA: Menoreh Sejarah Luis Suarez Cetak Gol Bunuh Diri untuk Pertama Kalinya

Untuk hiburan, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi dengan subwoofer yang ditempatkan di bagian belakang, memberikan kualitas suara yang superior tanpa mengorbankan ruang penyimpanan.

Bagasi belakangnya juga cukup luas dan sudah dilengkapi dengan karpet anti air yang mudah dibersihkan.

Toyota Land Cruiser Prado 2024 menawarkan kombinasi desain retro, performa mesin yang tangguh, serta interior yang fungsional dan nyaman. Dengan berbagai fitur canggih dan teknologi terbaru, mobil ini siap bersaing di pasar SUV kelas atas.

Di Indonesia, jika harga dapat diatur di bawah 1 miliar rupiah, Land Cruiser Prado 2024 akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari alternatif dari Toyota Fortuner, namun dengan kualitas dan fitur yang lebih premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber