Honda Brio Raja Jalanan City Car & LCGC - Tetap Favorit di Tahun 2024!

Honda Brio Raja Jalanan City Car & LCGC - Tetap Favorit di Tahun 2024!

Honda Brio, Raja Jalanan City Car & LCGC - Tetap Favorit di Tahun 2024! =--foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honda Brio menjadi favorit di kelas city car dan LCGC. Tapi toko Honda ini punya kelebihan dan kekurangan.

Saat Honda Brio debut di Indonesia pada tahun 2012, respon yang luar biasa dari para pelanggan. Awalnya Honda Brio tampil di kelas city car dengan mesin 1,3 liter bertenaga 100 hp dan 127 Nm.

Dengan ukurannya yang ringkas, Honda menghadirkan kelebihan dan kekurangan Honda Brio untuk kenikmatan berkendara dan mobil yang sangat irit.

Baru-baru ini pemerintah mengumumkan kebijakan mobil terjangkau dan ramah lingkungan. Ini sering disebut sebagai kendaraan berbiaya rendah (LCGC). Honda telah meluncurkan lini LCGC-nya yang diberi nama Brio Satya.

Sejak saat itu, Brio menggunakan mesin 1.2L di LCGC dan city car (Brio RS). Sejak saat itu, popularitas Honda Brio memang tak terbantahkan lagi di pasar mobil baru maupun bekas.

BACA JUGA: 10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!

Oleh karena itu, jika Anda berpikir untuk memesan salah satu mobil ternama di Indonesia, Indonesia akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Honda Brio yang bisa Anda pikirkan. Simak penjelasannya di bawah ini.

Keunggulan pertama adalah desainnya yang sporty dan tampilan awet muda yang dinamis. Brio, model hatchback, menawarkan pengalaman berkendara yang mulus dan mudah dikendalikan meski di ruang sempit. Tak heran jika Honda Brio dipilih untuk menemani para wanita dalam bekerja.

Pilih dari beragam mobil kompak Honda

Untuk performa dan efisiensi, telah dikembangkan mesin 1,2 liter, berkekuatan 90 tenaga kuda dan torsi 110 Nm, cukup untuk ringan. sirkulasi Hal ini penting di perkotaan dan saat liburan bersama keluarga. Performa transmisi otomatis dan CVT yang digunakan tidak mengecewakan dan sangat responsif.

Keunggulan lainnya adalah performa tinggi yang tersedia. Misalnya saja salah satu fitur keselamatannya adalah tersedianya ABS+EBD dan dual airbag. Selain itu, jaringan layanan purna jual Honda yang tersebar di seluruh Indonesia menambah nilai tambah mobil ini.


Honda Brio, Raja Jalanan City Car & LCGC - Tetap Favorit di Tahun 2024!--foto: instagram@nicholas._photo

Kelemahan

Selain kelebihannya, mobil kompak ini juga memiliki kelemahan di mata konsumen. Yang pertama adalah kurangnya ruang untuk penumpang belakang. Ini adalah hasil dari pengambilan ukuran yang kompak. Keterbatasan ruang kaki dan kapasitas bagasi sangat mempengaruhi kenyamanan dan kepraktisan Honda Brio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: