10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!

 10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!

10 Mobil Terlaris yang Sedang Tren, Murah tapi Tetap Gaya dan Berkelas!--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mau mobil sendiri tapi budget kurang dari 100 juta? Oleh karena itu, mobil bekas di bawah 100 juta won mungkin bisa menjadi solusi terbaik

Siapa sangka bisa membeli mobil bekas dalam kondisi bagus dan layak pakai dengan harga kurang dari Rp 100 juta? Tidak perlu membayar biaya bulanan. Pasalnya, jika harga mobil kurang dari 100 juta , Anda bisa mendapat cicilan bulanan sebesar 1 juta won. 

Harga murah

Pilih mobil bekas di bawah 100 juta 

Ingin punya mobil bekas di bawah 100 juta ? Namun apakah ini lebih baik untuk kebutuhan Anda? Lihatlah pilihan mobil kami di bawah ini!.

1. Mazda 5

Mazda 5 memiliki tampilan yang sporty dan sangat berani serta canggih. Mobil ini mengusung mesin Mazda 5 2007 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 136 HP dan torsi puncak 175 Nm. Transmisi otomatis ini memiliki 4 percepatan dan dilengkapi sunroof elektrik. Interior mobil ini mewah, luas dan terjangkau. Mobil Mazda ini merupakan mobil minivan dan cocok untuk keluarga.

BACA JUGA: Di Balik Keglamoran Hollywood, Kisah Inspiratif Brad Pitt yang Memulai Kariernya Dari Bawah

2. Toyota Agya

Toyota Agya 2014 merupakan salah satu kendaraan LCGC dengan harga terjangkau, nyaman dan irit untuk keluarga muda. Eksterior mobil ini keren, stylish dan sporty. Hatchback ini ditenagai mesin bensin 1.0 liter 3 silinder dan mesin 1.2 liter 4 silinder. Output daya maksimum adalah 88Ps pada 6.000 rpm. Interior kendaraan ini dilengkapi dengan sistem audio dan hiburan dengan teknologi konektivitas Bluetooth.

Rekomendasi kami untuk mobil dibawah 100 juta rupiah anda bisa mendapatkan tipe mobil Toyota Agya berikut ini.

• Harga Toyota Agya 1.0L G A/T bekas, mulai dari 89 juta

• Harga Toyota Agya 1.0L G TRD A/T bekas, mulai dari 84 juta

• Harga Toyota Agya 1.0L TRD Sportivo A/T bekas, mulai dari 85 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber