Hotel Aryaduta Palembang Luncurkan Ulang Program Sap7a Rasa, Sajikan Bermacam Kuliner dengan 7 Rasa Nusantara!

Hotel Aryaduta Palembang Luncurkan Ulang Program Sap7a Rasa, Sajikan Bermacam Kuliner dengan 7 Rasa Nusantara!

Hotel Aryaduta Palembang luncurkan ulang program Sap7a Rasa, sajikan bermacam kuliner dengan 7 rasa Nusantara, Jum’at (31/5/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hotel Aryaduta Palembang dengan bangga mengumumkan peluncuran kembali kampanye promosi “Sap7a Rasa” yang berlangsung dari bulan Mei hingga Agustus 2024.

Program Sap7a Rasa menawarkan petualangan kuliner dengan sensasi unik dan menggugah selera, dengan berbagai rasa nusantara yang kaya dan beraneka ragam.

"Sap7a Rasa merupakan program untuk menciptakan tujuh rasa nusantara dari rasa asam, manis, asin, pedas, pahit, umami, dan lemak," ucap Rendi selaku Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta Palembang pada hari Jum'at, 31 Mei 2024.

Lebih lanjut Rendi menjelaskan, program Sap7a Rasa ini dirangkum dalam sebuah penawaran atau promosi, baik dari makanan ataupun minuman dan berjalan selama empat bulan ke depan.

BACA JUGA:China Desak Uni Eropa Hentikan Investigasi Antisubsidi Terhadap Mobil Listrik


Rendi, Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta Palembang, Jum’at (31/5/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Untuk promo dimulai dari harga Rp45.000 untuk makanan. Sedangkan untuk promo kamar dimulai dari harga Rp850.000, sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan juga paket oleh-oleh berupa pempek," ungkap Rendi.

Head Chef Hotel Aryaduta Palembang Alfred The dalam presentasinya memaparkan beberapa menu yang diperkenalkan pada acara Sap7a Rasa ini.

"Pada kesempatan kali ini kami memperkenalkan tiga menu makanan dan tiga menu minuman terbaru yang dimiliki dan terinspirasi dari berbagai makanan dan minuman nusantara," terang Alfred The.

Tiga menu makanan tersebut, lanjut Alfred The, yakni Salmon Pindang, Laksa Raja Udang, dan Rawon Saikoro.

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024, Kemenkumham Sumsel Kirim 12 Lurah dan Kades Terbaik


Alfred The, Head Chef Hotel Aryaduta Palembang, Jum’at (31/5/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Tiga menu makanan yang diperkenalkan pada acara Sap7a Rasa ini merupakan menu-menu tradisional, yang dikombinasikan dengan bahan-bahan premium untuk menghasilkan rasa yang enak.

Alfred The menjelaskan alasan memilih menu makanan dan minuman pada Sap7a Rasa ini. Menurutnya, Hotel Aryaduta Palembang ingin memperkenalkan makanan tradisional dengan bahan premium dan naik kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv