12 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dan KW

12 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dan KW

Cara Membedakan Sepatu Ori dan KW --Foto : Freepik.com/freepik

 

3. Jahitan Sepatu Lebih Rapi

Jahitan sepatu telah ditingkatkan, sepatu asli adalah sepatu yang sudah keluar dari pabrik atau sudah memasuki proses produksi. Hal ini akan membuat jahitan sepatu terlihat lebih baik, teksturnya lebih halus, dan menggunakan warna benang yang sama. Saat ini sepatu KW memiliki jahitan yang kurang, jahitan kasar, dan ada pula yang menggunakan benang berbeda.

 

4. Cek Bagian Sol Sepatu

Sol sepatu yang original akan memiliki bahan yang berkualitas. Sehingga membuat kaki terasa nyaman dan tidak bau. Sol sepatu original memiliki busa yang empuk dan kain yang lembut. Bahkan terdapat detail-detail khusus dari merek sepatu tersebut. Sedangkan sepatu yang KW, biasanya sol sepatu akan terasa lebih keras dan kain pada insole mudah lepas.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar

 

5. Logo Sepatu

Mungkin pembeli akan sangat susah membedakan bagian logo sepatu yang original dan KW. Karena logo sepatu yang digunakan memang hampir mirip. Namun jika diperhatikan lebih detail, logo sepatu original akan lebih rapi daripada yang KW.

 

 6. Membandingkan Harga

Sepatu dengan merek original memang memiliki harga yang relatif lebih mahal daripada sepatu KW. Ada kemungkinan sepatu dengan merek original dijual dengan harga di atas 500ribu hingga jutaan, tergantung dari jenis sepatu dan teknologi yang dimiliki sepatu. Sedangkan sepatu KW akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah, dan semua jenis sepatu dipatok dengan harga yang sama.

BACA JUGA:Rak Sepatu Minimalis: Solusi Elegan untuk Penyimpanan Sepatu Anda
Perbedaan harga yang jomplang Sepatu Ori dan KW --Foto : Freepik.com/@senivpetro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber