12 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dan KW

12 Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dan KW

Cara Membedakan Sepatu Ori dan KW --Foto : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apakah Sobat sosmed kesulitan memilih sepatu? Berbagai jenis sepatu sering kita temukan di toko offline maupun online.

Namun, sebaiknya berhati-hati saat memilih sepatu di toko. Pasalnya, ini merupakan produk alas kaki merek asli yang berlogo KW.

Sepatu asli dibuat oleh pabrik resmi. Saat ini sepatu KW dibuat dengan bahan dan kualitas yang lebih sedikit, namun tetap seperti sepatu aslinya. Saat membeli sepatu KW, beberapa penjual menggunakan istilah premium, kw super, model original, kelas original, standar import dan standar original.

Sebaiknya jangan bingung dengan istilah yang digunakan oleh penjual sepatu. Pasalnya, sepatu aslinya hanya dijual di toko resmi. Agar tidak salah membeli sepatu, simak di bawah ini cara membedakan sepatu asli dan palsu.

BACA JUGA:Komunitas 'Kapan Rolling' Menjelajah Palembang dengan Sepatu Roda


Cara Mudah Membedakan Sepatu Asli dan KW--Foto : Freepik.com/freepik

 

Cara Membedakan Sepatu Ori dan KW

1. Cek kode sepatu

Jika ingin membeli sepatu harap memperhatikan kode sepatunya terlebih dahulu. Sepatu asli mempunyai logo atau branding di bagian lidahnya. Kode sepatu ini juga tertera pada kotak sepatu. Merek produksinya bermacam-macam, dan kotak sepatu yang digunakan untuk sepatu aslinya memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung jenis sepatunya.

 

2. Aroma Sepatu

Bau Sepatu anda dapat membedakan sepatu asli dan KW dari bau sepatunya. Sepatu asli berbau seperti karet berkualitas tinggi. Sebaliknya sepatu KW memiliki bau kulit yang menyengat. Berhati-hatilah saat memilih sepatu.

BACA JUGA:Sepatu Vans, Elegansi dan Kenyamanan di Setiap Acara Casual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber