10 Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar

10 Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar

Rekomendasi Model Sepatu Vans Wanita Terbaik dan Paling Diincar --Foto : Instagram/@kimia_sneakers

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sepatu Vans adalah merek sepatu Amerika yang awalnya dirancang untuk para skater. Hingga saat ini Vans masih setia pada produk-produk klasik yang masih digandrungi karena orisinalitasnya.

Sepatu Vans tidak hanya populer di kalangan anak muda saja, namun juga memiliki beragam model sepatu yang stylish untuk segala usia. model yang ditawarkan juga tergolong unisex karena cocok untuk pria maupun wanita.

Sepatu Vans wanita tersedia dalam berbagai macam model dan detail. Kami akan mulai dengan model klasik seperti Old School, Authentic, dan Era.

Dan bagi yang lebih menyukai sepatu berpotongan tinggi, tersedia juga non-slip, Sk8-Hi dan Sk8-Mid. Anda dapat memilih semuanya dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda.

BACA JUGA:Rak Sepatu Minimalis: Solusi Elegan untuk Penyimpanan Sepatu Anda


Daftar Model Sepatu Vans Wanita--Foto : Instagram/@canonshoesarles

 

Daftar Model Sepatu Vans Wanita

Sepatu Vans memiliki kualitas yang sangat baik dengan wafel yang unik. Di bawah ini kami merekomendasikan beberapa model sepatu Vans wanita yang cocok dipakai di rumah atau di sekolah!

1. Vans Anaheim Factory Era 95 DX

Vans Anaheim Factory Era 95 DX menjadi solusi dalam memadupadankan busana sehari-hari. Sulaman pada sepatu ini memberikan tampilan yang simpel dan elegan.

BACA JUGA:6 Sepatu Paling Terlaris dengan Brand Terkemuka yang Perlu Anda Tambahkan ke Koleksi

Sepatu wanita Vans ini hadir dalam dua warna yaitu pink untuk yang menginginkan tampilan feminim. Dan ada juga yang berwarna biru untuk yang memiliki anak kecil.

Kisaran Harga : Mulai Rp 1.400.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber