Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan

Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan

Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan--foto: instagram.com_@calpistan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Samsung Galaxy A54 5G, salah satu perangkat yang menjadi sorotan sejak peluncurannya, telah menjadi pilihan Samsung Galaxy A54 5G sebagai smartphone utama selama satu bulan terakhir. 

Dalam artikel ini, Pengguna Samsung Galaxy A54 5G akan membagikan pengalaman menggunakan perangkat ini sebagai daily driver, serta kelebihan dan kekurangannya yang Samsung Galaxy A54 5G temui selama penggunaan.

Mengutip dari youtube.com/@Pizza Gadget, penggunaan Samsung Galaxy A50G selama satu bulan terakhir. Penulis menyampaikan pengalaman pribadinya dengan perangkat tersebut, mulai dari desain yang kokoh hingga performa kamera yang unggul dalam kondisi cahaya rendah. 

Meskipun tidak sempurna, Galaxy A50G dinilai sebagai pilihan solid dalam kategori mid-range smartphone, menawarkan nilai yang kompetitif dengan fitur yang mendekati smartphone flagship.

Mengutip dari babad.id, Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G dengan chipset exynos 1380, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB menawarkan kinerja yang memuaskan.

BACA JUGA:Duo Pantomim Muda Berprestasi dari Palembang, Russialeyna Fio Renzha Rachman dan Nyayu Az-Zahra Azalea

Layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan refresh rate Dynamic 120 Hz dan kecerahan hingga 1000 nits.

Di bagian kamera belakang, terdapat kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra wide angle 12 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32 megapiksel.

Keamanan layarnya ditingkatkan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 untuk layar depan dan belakang.

Desain dan Kualitas Bangunan

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A54 5G cukup puas dengan desain dan kualitas bangunan Galaxy A54 5G. Meskipun tidak sempurna, tetapi perangkat ini memiliki keunggulan dalam hal kemudahan penggunaan satu tangan dan kesan premium dari bodinya yang terasa kokoh.

Material dan finishing yang digunakan memberikan kesan seperti smartphone high-end, bahkan ada yang menganggapnya mirip dengan seri Galaxy S. Namun, kekurangan utamanya adalah ketiadaan fitur pengisian nirkabel.


Wajib Beli Nih! Review Samsung Galaxy A54 5G Pengalaman Penggunaan Selama Sebulan--foto: instagram.com_@samsung_telecom

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber