Rumah Mewah Ternyata Buat Hubungan Cinta Makin Mesra, Benarkah?

Rumah Mewah Ternyata Buat Hubungan Cinta Makin Mesra, Benarkah?

Rumah Mewah Ternyata Buat Hubungan Cinta Makin Mesra--Source Gambar: Furnizing.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah  rumah yang mewah dan memiliki berbagai fasilitas, menjadi idaman semua orang terutama pasangan suami-istri, yang menginginkan suasana rumah yang bisa membuatnya betah, nyaman dan yang paling penting, mampu meningkatkan rasa cinta keintiman terhadap pasangan. Hal tersebut tenyata bikin hubungan bersama pasangan semakin mesra.

Selain rumah mewah dan besar, ada satu kreteria membuat pasanganmu nyaman, yaitu bersih karena kodnisi kebersihan rumah ternyata memiliki kuat terhdap kehidupan bersama pasangan.

Inilah salah satu contoh rumah mewah yang berada di singapura di asia pasifik, Para Wisatawan yang ingin pindah ke Singapura, tolong pikirkan lagi. Rata-rata harga rumah di Lyon Land adalah yang termahal di kawasan Asia Pasifik! 

Belum lagi, rata-rata harga rumah pribadi di Singapura adalah 1,2 juta dolar atau sekitar 17,9 miliar rupiah (dikenakan kurs 1,2 juta rupiah). . 14.948/AS). 

BACA JUGA:Seru Penuh Misteri, Drama Korea tentang Teka Teki yang Misterius, Bikin Penasaran Sampai Akhir

BACA JUGA:Salut...!!! Petugas Rela Gendong Jemaah Lansia yang Kelelahan

Harga ini "sedikit" lebih mahal dari Hong Kong, yakni US$1,16 juta atau sekitar Rp17,3 miliar per rumah. Hal ini secara resmi membuat harga rumah pribadi di Singapura menjadi yang termahal di kawasan Asia Pasifik. 

adalah rekor sebelumnya di Hong Kong. Menurut laporan ULI, harga properti di Hong Kong akan turun signifikan pada tahun 2022.

Pada Oktober 2022, harga properti di Hong Kong turun ke level terendah dalam lima tahun karena kenaikan suku bunga mendorong biaya pinjaman.

Namun, laporan ULI menambahkan bahwa rumah pribadi di Hong Kong masih yang paling mahal jika dihitung per meter persegi, se harga $19.768, atau sekitar 295,5 juta rupiah. Ini dua kali lipat rata-rata Singapura, Shenzhen, dan Beijing. 

BACA JUGA:HNU Lantik Tim Pemenangan Menuju Palembang 1

BACA JUGA:Do'a Anda Belum Terkabul? Ini tempat yang Dianjurkan bagi Umat Islam.

Selain harga beli, harga sewa bulanan rumah pribadi di Singapura juga paling tinggi yakni $2.600 atau sekitar 38,8 juta rupiah per bulan. Harga sewa bulanan di Singapura meningkat hampir 30 persen dibandingkan tahun 2022.

Menurut laporan yang sama, angka ini jauh lebih tinggi daripada kota-kota lain seperti Sydney, Melbourne dan Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber