Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Putri Indonesia Berhasil Mengalahkan Singapura dengan Skor Telak 5-1

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Putri Indonesia Berhasil Mengalahkan Singapura dengan Skor Telak 5-1

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Putri Indonesia Berhasil Mengalahkan Singapura dengan Skor Telak 5-1--ig/timnas.indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Timnas Putri Indonesia berhasil mencatat kemenangan yang luar biasa dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan uji coba internasional melawan timnas putri Singapura yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat malam tadi. 

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa malam tersebut menjadi saksi kehebatan pemain timnas Indonesia Marsela Yuliana Awi dan Claudia Scheunemann yang masing-masing mencetak dua gol.

Satu gol tambahan disumbangkan oleh Reva Oktaviani, sementara Singapura hanya mampu menceploskan satu gol melalui pemain timnas putrinya Dorcas Chu.

Kemenangan ini memperpanjang tren positif Timnas Putri Indonesia, yang telah meraih empat kemenangan secara beruntun dalam lima laga pertemuan terakhir melawan timnas putri Singapura.

BACA JUGA:Kecamatan Talang Kelapa Raih Juara Umum di Ajang Pembinaan Talenta Tingkat Kabupaten Banyuasin 2024

Setelah usai pertandingan uji coba ini, tim anak asuhan pelatih Satoru Mochizuki akan bertolak ke Bahrain untuk menjalani pemusatan latihan serta lanjutkan laga beruji coba melawan tim nasional Bahrain pada 8 dan 11 bulan Juni 2024 nanti.

Jalannya Pertandingan timnas putri Indonesia

Laga baru berjalan 11 menit timnas putri indonesia berhasil menceploskan bola ke jala gawang timnas putri Singapura dengan membuka skor lebih dulu melalui gol Marsela Yuliana Awi pada menit ke-11.

Gol ini bermula dari umpan jarak jauh Helsya Maeisyaroh ke sisi kanan pemain timnas putri Indonesia, yang diterima oleh Rosdilah Siti Nurohmah. Rosdilah kemudian mengirimkan umpan cutback ke dalam kotak penalti yang disambut dengan tendangan mendatar oleh Marsela, menjadikan skor 1-0 untuk Indonesia.

BACA JUGA:Selain Dugaan Korupsi, Warga Sekitar Keluhkan Pembangunan Mess 7 Lantai UIN Raden Fatah Palembang Bermasalah

Hanya butuh waktu 8 menit timnas putri Indonesia unggul, Timnas Singapura berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-19 lewat gol Dorcas Chu.

Gol ini tercipta dari sundulan Dorcas yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Kiper Indonesia, Fani Supriyanto, gagal memotong umpan tersebut, sehingga bola jatuh tepat di kepala bek Singapura yang berusia 21 tahun ini.

Timnas Putri Indonesia menunjukkan permainan yang penuh semangat, dengan selalu berusaha mengejar bola ke manapun bergulir.

Serangan dari sisi sayap yang diisi oleh Claudia Scheunemann dan Marsela Yuliana Awi menjadi pusat serangan tim asuhan Satoru Mochizuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber