Mengenal Lebih Dekat BYD Seagull: Mobil Listrik Terbaru yang Siap Meramaikan Pasar Indonesia

Mengenal Lebih Dekat BYD Seagull: Mobil Listrik Terbaru yang Siap Meramaikan Pasar Indonesia

Mengenal Lebih Dekat BYD Seagull: Mobil Listrik Terbaru yang Siap Meramaikan Pasar Indonesia--youtube LugNutz Auto Junki

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil listrik semakin populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu pemain baru yang menarik perhatian adalah BYD (Build Your Dreams), sebuah perusahaan otomotif asal Tiongkok yang dikenal dengan inovasi dalam teknologi Mobil listrik.

BYD Indonesia saat ini telah memasarkan tiga model yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal. Namun, di luar negeri, BYD memiliki model lain yang lebih kecil dan terjangkau yaitu BYD Seagull. Mari kita mengenal lebih dekat BYD Seagull yang siap meramaikan pasar Indonesia.

Eksterior yang Mengesankan

BYD Seagull memiliki desain eksterior yang sangat menarik dan berbeda dari mobil listrik kecil lainnya. Dimensi mobil ini lebih kecil dibandingkan Dolphin, dengan atap yang lebih rendah dan lebar yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA:Toyota Akan Terus Mengembangkan Mobil Berbahan Bakar Gas Hingga ICE Dilarang

Desainnya didukung dengan warna-warna cerah yang memberikan kesan playful. Antena model built-in dan spoiler terintegrasi memberikan tampilan yang modern dan futuristik.

Bagian belakang BYD Seagull dilengkapi dengan tail lights yang membentang, memberikan efek visual yang keren.

Efek sisik pada lampu belakang menambah kesan lautan, sejalan dengan tema Ocean series dari BYD. Logo "Build Your Dreams" kemungkinan akan diganti dengan logo BYD pada versi produksi untuk pasar Thailand dan Indonesia.

Desain bumper belakang yang tinggi dilengkapi dengan cladding hitam berbentuk diffuser, memberikan kesan sporty. Fitur keselamatan seperti mata kucing besar diagonal dan sensor parkir tiga titik yang rata dengan bodi menambah keamanan dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Jodoh Tak Kunjung Datang, Kerjakan Amalan-amalan Ini Agar Dipermudah Bertemu Tambatan Hati

Fitur Canggih dan Praktis

BYD Seagull tetap mengedepankan kepraktisan dengan format empat pintu, berbeda dengan beberapa mobil kecil lainnya yang hanya memiliki dua pintu. Ini membuatnya lebih fungsional dan layak disandingkan dengan kompetitor seperti Wuling Bingo.

Fitur lainnya termasuk door handle model flush, spion yang sewarna bodi dengan model bullet, serta dilengkapi dengan electric retract dan NFC untuk akses masuk tanpa kunci. Walaupun tanpa sunroof, fitur-fitur yang ditawarkan sudah cukup memadai untuk kelas mobil listrik terjangkau.

Teknologi dan Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber