Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut di Simpang Flyover Sukarami Dirujuk ke RSUP M Husein

Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut di Simpang Flyover Sukarami Dirujuk ke RSUP M Husein

Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut di Simpang Flyover Sukarami Dirujuk ke RSUP M Husein-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Indra Dinata (35) korban selamat dari kecelakaan maut di Simpang Lampu Merah Flyover Sukarami Palembang kini telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Muhammad Husein Palembang setelah sebelumnya dibawa ke RS Myria Palembang. 

Korban Indra mengalami patah kaki sebelah kiri akibat ditabrak mobil truk Hino bermuatan pupuk, sementara sang istri Rina Karisma (37) dan anak Cadila Nadifa Almaira (5) mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal dunia di TKP. 

Korban ibu dan anak pun telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamnkan di kampung halamannya di Pedamaran Kabupaten OKI. 

"Dua korban yang meninggal sudah dijemput keluarga tadi malam dan dimakamkan di Pedamaran," Ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum, saat diwawancarai di RSUP M Husein Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA: PPS Tidak Netral di Pilkada 2024, KPU Palembang Langsung Lakukan PAW

Untuk kondisi korban Indra sendiri kini telah sadar meski belum bisa berkomunikasi usai dilakukan operasi di RSUP M Husein. 

"Korban yang selamat mengalami patah kaki kiri dan sudah menjalani operasi setelah semalam dirujuk. Kondisi sadar tapi belum bisa diajak berbicara dengan lancar," Kata Arham Sikakum. 


Korban Selamat Dari Kecelakaan Maut di Simpang Flyover Sukarami Dirujuk ke RSUP M Husein-Foto/Mulyadi-PALTV

Menurutnya, satu keluarga tersebut tinggal di kontrakan kawasan Maskarebet Sukarami Palembang. Pihaknya juga bersama Jasa Raharja memberikan santunan kepada pihak keluarga yang berduka dan korban luka. 

"Kami bersama Jasa Raharja memberikan santunan untuk korban yang meninggal dan yang lagi dirawat," Tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: