Begini Kehidupan Cristian Gonzales (El Locco), Eks Pemain Timnas Indonesia yang Berjaya di Tanah Air

 Begini Kehidupan Cristian Gonzales (El Locco), Eks Pemain Timnas Indonesia yang Berjaya di Tanah Air

Begini Kehidupan Cristian Gonzales (El Locco), Eks Pemain Timnas Indonesia yang Berjaya di Tanah Air--ig/el_locogoliadorcg10_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Selama berkarir di Indonesia, kehidupan  Cristian Gonzales (El Locco), Eks Pemain Timnas menjadi menarik, termasuk harta kekayaannya.

Cristian Gonzales nama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, telah menjadi salah satu legenda sepak bola yang berprestasi di tanah air. Mengukir prestasi gemilang di usia yang tak lagi muda, pemain berjuluk El Loco Gonzales ini terus memberikan kontribusi luar biasa bagi klub yang dibelanya.

Saat ini, Gonzales masih berstatus sebagai pemain Rans Nusantara FC, meskipun dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta di Liga 2.

Berkarier sebagai salah satu bintang utama di liga sepak bola Indonesia, tidak mengherankan jika Gonzales memiliki harta kekayaan yang melimpah. Pemain yang memiliki nama lengkap Cristian Gerard Alfaro Gonzales ini sudah mencintai sepak bola sejak kecil, meskipun ia berasal dari keluarga militer.

BACA JUGA:Elon Musk Mengklaim Dirinya Alien, Berjanji Akan Membagikan Bukti di Media Sosial

Sejak usia 6 tahun, Gonzales telah menunjukkan bakatnya di sepak bola dan melanjutkan pendidikan di Akademi Sepak Bola Penarol Uruguay.

Sebelum hijrah ke Indonesia, Gonzales telah berkarier di berbagai klub di Amerika Selatan. Pada tahun 2002, ia bergabung dengan PSM Makassar dan mencatatkan sejumlah prestasi mengesankan, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia dengan 27 gol.

Namun, perjalanan kariernya tidak selalu mulus. Gonzales pernah terlibat dalam insiden yang menyebabkan ia dihukum dan didenda sebesar Rp20 juta.

Ketangguhan Gonzales dalam sepak bola terus ditunjukkan hingga mencapai puncak kariernya pada tahun 2006 saat bergabung dengan Persik Kediri.

BACA JUGA:Penurunan Pendanaan Bank ke Fintech Lending, Ini Sebabnya

Pemain kelahiran 30 Agustus 1975 ini berhasil membawa Persik Kediri ke ajang Asian Champions League. Gonzales resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada tahun 2010, yang semakin mengukuhkan statusnya di Indonesia.

Pada tahun yang sama, ia dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di AFF 2010, memberikan kontribusi signifikan dan membawa Timnas Indonesia meraih gelar runner-up.

Di Rans Nusantara FC, Gonzales selalu menunjukkan performa yang konsisten, menjadikannya salah satu andalan klub. Melihat kiprahnya di lapangan hijau, tidak mengherankan jika Gonzales dikenal sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Saat membela Persib Bandung, Gonzales menerima gaji sebesar Rp720 juta per musim. Gaji tinggi ini mencerminkan nilai tinggi Gonzales sebagai pemain sepak bola terkemuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber