Raih Impianmu! 7 Drama Korea Penuh Tantangan dan Motivasi untuk Pelajar

 Raih Impianmu! 7 Drama Korea Penuh Tantangan dan Motivasi untuk Pelajar

Raih Impianmu! 7 Drama Korea Penuh Tantangan dan Motivasi untuk Pelajar--Foto: Instagram@racketboys._

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Drama Korea sangat digemari oleh para penontonnya. Namun tak hanya itu, Drama Korea juga bisa seru. Contoh drama yang bisa menjadi inspirasi adalah Drama Korea yang menampilkan perjuangan pelajar untuk mencapai impiannya.

Drama ini menampilkan upaya siswa dalam mencapai cita-citanya serta memperlihatkan perubahan yang dihadapi siswa dalam bidang akademik dan non-akademik. Selain itu, kemampuan mereka dalam mencapai apa yang diimpikannya merupakan kemampuan yang memotivasi kita untuk bekerja lebih keras.

Penasaran dengan drama Korea yang menampilkan bagaimana perjuangan para pelajar untuk mencapai impiannya? Jadi, simak tips berikut ini!

1. 2521

TWENTY FIFTEEN TWENTY ONE berkisah tentang seorang siswa yang bercita-cita menjadi anggota tim anggar nasional. Untuk itu perlu dicari sekolah yang mempunyai fasilitas yang sesuai bagi penyandang disabilitas.

Dia mencoba berpindah sekolah dan berakhir di sekolah yang sama dengan salah satu penembak paling terkenal di negeri ini. Keterampilan anggar saya meningkat melalui latihan keras. Namun masuknya ia ke timnas tidak berjalan mulus karena banyak kesulitan yang ia hadapi di setiap pertandingan. Selain itu, masalah bisa muncul jika Anda memiliki hubungan yang buruk dengan salah satu atlet Anda.

BACA JUGA:25 Unit Kendaraan Dilelang Kejari Palembang, Mulai Dari Rp500 Ribu, Buruan Daftar dan Ikuti!

2. DREAM HIGH

DREAM HIGH adalah kisah tentang kehidupan siswa yang bersekolah di sekolah seni eksklusif. Banyak siswa bergabung dengan sekolah ini karena mereka suka menyanyi dan menari. Tujuan utama mereka bersekolah di sekolah ini adalah untuk meningkatkan skill dan debut sebagai idola yang disukai banyak orang.

Tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Mereka perlu mengembangkan keterampilan mereka. Selain itu, kompetisi pelajar merupakan tantangan besar. Dream High bercerita tentang para siswa sekolah seni khusus, menunjukkan kepada teman-teman mereka, cinta dan pengorbanan yang mereka lakukan untuk mencapai impian mereka.

Banyak siswa bergabung dengan sekolah ini karena mereka suka menyanyi dan menari. Tujuan utama mereka bersekolah di sekolah ini adalah untuk meningkatkan skill dan debut sebagai idola yang disukai banyak orang.

Tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Mereka perlu mengembangkan keterampilan mereka. Selain itu, kompetisi pelajar merupakan tantangan besar. Drama ini akan menunjukkan persahabatan, cinta dan pengorbanan mereka untuk mencapai impian mereka.


Raih Impianmu! 7 Drama Korea Penuh Tantangan dan Motivasi untuk Pelajar--foto: Instagram@heedo_ejin

3. LOVELY RUNNER

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: