Suzuki Burgman 125 EX: Skutik Mewah dengan Performa Lincah dan Fitur Canggih

Suzuki Burgman 125 EX: Skutik Mewah dengan Performa Lincah dan Fitur Canggih

Suzuki Burgman 125 EX--Foto : ig@faisalgraphics_

 

Sasis dan Suspensi yang Stabil

Fitur pada sasis atau kerangka Burgman 125 EX juga sangat menarik. Suspensi depan diatur cukup keras untuk memberikan pengendaraan yang mulus, sementara suspensi belakang disesuaikan dengan roda dan ban secara teliti untuk keseimbangan antara pengendalian yang solid, kenyamanan, dan stabilitas.

BACA JUGA:Suzuki Jimny XL Heritage Hadir dengan Grafis Retro yang Keren

Daya pengereman skutik ini juga sangat stabil, dengan rem cakram depan berdiameter 190 mm dan rem tromol belakang berdiameter 130 mm. Ground clearance yang tinggi, yaitu 160 mm, memungkinkan skutik ini melaju di permukaan tidak rata seperti gundukan polisi tidur dengan mudah. Jok yang panjang dan empuk mendukung kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

 

Stabilitas yang Optimal

Stabilitas Burgman 125 EX didukung oleh jarak sumbu roda yang panjang, yaitu 1.290 mm. Ini memberikan kestabilan garis lurus yang memuaskan saat mengendarai sendiri, dengan penumpang, atau membawa barang-barang. Dengan semua fitur unggulan ini, tidak heran jika Suzuki Burgman 125 EX menjadi skutik favorit bagi banyak pengendara.

BACA JUGA:Mengeksplorasi Spesifikasi Suzuki Brezza CNG

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Suzuki Burgman 125 EX benar-benar menjadi skutik pilihan bagi mereka yang mencari performa, kenyamanan, dan efisiensi dalam satu paket lengkap. Desain elegan dan fitur-fitur canggihnya membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber