Suzuki Burgman 125 EX: Skutik Mewah dengan Performa Lincah dan Fitur Canggih

Suzuki Burgman 125 EX: Skutik Mewah dengan Performa Lincah dan Fitur Canggih

Suzuki Burgman 125 EX--Foto : ig@faisalgraphics_

Selain itu, ada juga sistem 'The Silent Starter' yang menyalakan mesin dengan halus dan senyap, bekerja bersama dengan fitur EASS untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

 

Efisiensi Bahan Bakar dan Emisi Rendah

Burgman 125 EX hanya mengkonsumsi 1,9 liter bahan bakar per 100 km, dengan emisi CO2 sebesar 44 g/km, berdasarkan pengujian menggunakan mode WMTC dengan sistem EASS. Ketika akselerasi instan, putaran throttle terasa halus dengan mesin yang menghasilkan tenaga 6,3 kW pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 10,0 N-m pada 5.500 rpm. Mesin ini juga dilengkapi dengan pendingin udara SOHC, yang membuatnya efisien dan mudah dirawat.

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda

 

Fitur Utilitas yang Praktis

Pada bagian depan kiri skutik ini terdapat stop kontak USB 2A dalam kompartemen yang dilengkapi dengan baki untuk meletakkan ponsel. Lampu LED biru di sekitar stop kontak akan terus menyala sepanjang kunci kontak diaktifkan, memudahkan pengguna untuk menemukan stop kontak pada malam hari atau dalam kondisi minim penerangan.

Selain itu, terdapat pengait kokoh di bagian depan dan belakang untuk menggantung berbagai barang. Pengait belakang bisa dikunci untuk keamanan barang dan dilipat kembali saat tidak digunakan.

Skutik ini juga dilengkapi dengan sistem interlock penyangga samping yang mencegah mesin menyala saat side stand masih di bawah, memberikan perlindungan tambahan bagi pengendara.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Suzuki Burgman Street 125EX, Motor yang Hemat BBM Hingga 52,6 Km/L!

 

Sistem Keamanan yang Andal

Burgman 125 EX memiliki kunci pencegah pencurian dengan mekanisme magnetik yang dikodekan langsung ke kunci kontak, memudahkan akses ke lubang kunci dengan cepat dan aman.

Shutter akan kembali menutup hanya dengan menekan satu tombol, memberikan perlindungan ekstra terhadap pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber