Jeane Victoria, Member Trainee JKT48 Dipecat karena Skandal Percintaan. Simak Biodata dan Profilnya Di Sini!

Jeane Victoria, Member Trainee JKT48 Dipecat karena Skandal Percintaan. Simak Biodata dan Profilnya Di Sini!

Jeane Victoria, Member Trainee JKT48 Dipecat karena Skandal Percintaan. Simak Biodata dan Profilnya Di Sini!--Foto: Instagram@hopsindonesia

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Tim Operasional JKT48 (JOT) telah mengumumkan bahwa Jeane sudah tidak ada lagi dalam daftar keanggotaan JKT48. Akibat tersebarnya foto ini, Jeane disebut melanggar Golden Rule JKT48 yang melarang anggota berteman.

JOT mengaku sempat menelepon Jeane beberapa kali untuk meminta penjelasan. Namun JOT ke rap menemukan kejanggalan detail dalam penjelasan Jeane. Akibatnya, JOT berhenti bekerja dengan Jeane karena dia tidak lagi mempercayainya. Nah penasaran dengan sosok Jeane Victoria? Berikut ulasannya.

1. Biodata Jeane JKT48

Jeane Victoria Kurniawan, Jeane atau Kajen, lahir di Tangerang pada tanggal 5 Juni 2006, jadi zo diaknya adalah Gemini. Golongan darah gadis dengan tinggi 164 cm adalah O. Arti nama Jeane adalah kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan mandiri.

Victoria berarti kehidupan yang berkemenangan. Jeane diberi nama ini oleh ayahnya. Akun Instagram @jkt48.jeane tidak dapat diakses lagi setelah JOT mengumumkan pemberhentian Jeane. Namun, Jeane Victoria telah membuat akun Instagram baru bernama @jeaneevctria.

2. Perjalanan Karier Jeane JKT48

Jeane Victoria adalah pelatih kuku berusia 11 tahun dan mulai menggunakan nama panggung Jeane JKT48 pada Oktober 2022. Jeane diperkenalkan melalui acara Halloween JKT48 pada November 2021.

BACA JUGA:Tinjau Opla di OKI, Pangdam Harapkan Bisa Kurangi Impor Beras

Namun, Jeane dipecat dari JKT48 sebelum bergabung dengan grup JKT48 New Era, kiprah Jeane di JKT48 hanya bertahan satu setengah tahun. Selama beraktivitas JKT48, Jeane merilis synx Mirai Game Ni Shimiru.

3. Kontroversi Jeane JKT48

Jeane Victoria dikeluarkan dari JKT48 pada 22 Mei 2024 setelah foto mesranya dengan seorang cowok beredar di media sosial. Seperti diketahui, selama berkarier di JKT48, member dilarang berkencan.

Jeane Victoria merupakan member ketiga yang didepak karena melanggar peraturan larangan kencan JKT48 setelah Zahra Nur pada 25 Agustus 2021 dan Aiko Harumi pada 29 Juli 2020. Melalui akun @jeaneevctria, Jeane Victoria meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial.

Jeane secara khusus meminta maaf kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Jeane Victoria juga meminta maaf kepada teman-teman JKT48 generasi ke-11 apabila keputusannya bikin kecewa, sedih, atau kesal. Jeane mengungkap rasa sayang dan terima kasihnya kepada mereka atas memori indah saat bersama.

Terkait kabar mengenai  Jeane Victoria  yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," tulis pihak  JKT48  di situs resminya dikutip  Banjarmasinpost.co.id , Jumat (24/5/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber