Kodam II/Sriwijaya Dirikan Posko Kesehatan Bersama Puskesmas di Lokasi Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo

Kodam II/Sriwijaya Dirikan Posko Kesehatan Bersama Puskesmas di Lokasi Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo

Kodam II/Sriwijaya bersama Puskesmas mendirikan Posko Pelayanan Kesehatan di lokasi kebakaran Asrama TNI AD Sekojo Jalan Urip Sumoharjo, Kalidoni, Palembang, Sabtu (25/5/2024).--Dokumentasi Kodam II/Sriwijaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kodam II/Sriwijaya pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 mendirikan Posko Kesehatan bersama Puskesmas di lokasi kebakaran Komplek Asrama TNI AD Sekojo, Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Posko Kesehatan ini didirikan oleh Kodam II/Sriwijaya guna membantu warga yang jadi korban kebakaran pada Jumat malam (24/5/2024), yang telah menghanguskan 10 unit asrama milik TNI AD dengan 11 Kepala Keluarga (KK).

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptrarendra Prasada saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penyebab kebakaran di Asrama TNI AD Sekojo karena korsleting listrik dari salah satu asrama. Api kemudian langsung menyambar ke asrama lainnya yang berdekatan.

Dengan kejadian kebakaran ini, menurut Kolonel Arh Saptarendra Prasada yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengungkapkan, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Aminton Manurung dan sejumlah pejabat Kodam II/Sriwijaya telah mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pasca Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo, Korban Bersihkan Sisa Material dan Kais Barang yang Masih Bisa Digunakan

BACA JUGA:Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo Palembang, Dugaan Sementara Akibat Korsleting Listrik

“Semalam Kasdam Brigjen TNI Aminton Manurung dan sejumlah pejabat Kodam II/Sriwijaya sudah datangi TKP, dan alhamdullilah dari hasil pengecekan tidak ada korban jiwa,” terang Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra Prasada.

Menurut Kolonel Arh Saptarendra Prasada, pada hari ini Sabtu (25/5/2024), pihaknya dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya melakukan pengecekan dan pendataan kembali terkait peristiwa kebakaran di Asrama TNI AD Sekojodi Jalan Urip Sumoharjo, Kalidoni, Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv