Shin Tae-yong Pusing: Dua Pemain Timnas Berulah Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Shin Tae-yong Pusing: Dua Pemain Timnas Berulah  Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Shin Tae-yong Pusing: Dua Pemain Timnas Berulah Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia --ig.com/@shintaeyong

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mungkin sedang pusing tujuh keliling saat ini karena dua pemainnya berulah menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda akan menentukan nasibnya di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni 2024 mendatang.

Timnas Indonesia hanya memerlukan tiga poin dari dua laga tersebut untuk mengamankan kelolosan ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bahkan, Timnas Indonesia bisa saja lolos sekalipun bermain imbang kontra timnas Irak. Jika timnas Vietnam gagal mengalahkan Filipina atau kalah dari Filipina di tempat lain.

BACA JUGA:Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Asrama TNI AD Sekojo Palembang, Dugaan Sementara Akibat Korsleting Listrik

Kelolosan nampak begitu besar di depan mata, karena dua laga kontra timnas Irak dan timnas Filipina bakal dihelat di markas Timnas Indonesia atau main dikandang sendiri, yaitu Stadion Gelora Bung Karno senayan jakarta.

Irak akan menjadi lawan pada 6 Juni 2024, selagi laga kontra Filipina akan dimainkan pada 11 Juni 2024 mendatang.

Sebelum memainkan kedua partai tersebut, Timnas Indonesia bakal menghadapi Tanzania dalam laga pemanasan alias uji coba pada 2 Juni 2024.

Shin Tae-yong pun telah memanggil 22 nama untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ketiga laga yang akan dimainkan pada bulan Juni nanti.

BACA JUGA:Penting !! Ini Sayuran yang Direkomendasikan untuk Kesehatan Ginjal

Salah satunya adalah Justin Hubner, yang sayangnya justru membawa kabar buruk menjelang membela Timnas Indonesia.

Bek tengah berusia 20 tahun ini baru saja membuat masalah di klubnya, Cerezo Osaka, dalam pertandingan kontra FC Ryukyu di J League Cup 2024, Rabu (22/5/2024) lalu.

Pemain kepunyaan Wolverhampton Wanderers itu membuat timnya berjuang setengah mati menghadapi FC Ryukyu, yang sejatinya adalah tim kasta ketiga Liga Jepang.

Sebab, Hubner sendiri diusir ketika laga baru dimulai berjalan 17 menit akibat pelanggaran sebagai pemain terakhir di lini pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber