AYANEO Luncurkan Mini PC Gaming Terbaru yang Mirip Game Boy, Inovasi Baru untuk Gamer Retro!

AYANEO Luncurkan Mini PC Gaming Terbaru yang Mirip Game Boy, Inovasi Baru untuk Gamer Retro!

AYANEO Retro Mini PC AM01S--Foto: Desain Macintosh

Perangkat gaming ini ditenagai Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2, prosesor khusus buat gaming genggam yang mendukung Ray Tracing. Pocket DMG juga punya layar OLED 3,92 inci dengan resolusi 1240 x 1080 buat visual yang keren. Pemain bisa ngontrol perangkat pake D-pad tradisional, tombol A,B,X, dan Y, plus tombol bahu.

Belum jelas fungsi beberapa tombol lain, tapi kemungkinan bisa buat atur kecerahan layar. Desain tombol volumenya juga mirip perangkat genggam gaming klasik, tapi speakernya ada di belakang.

AYANEO Pocket Micro

Spesifikasi

Prosesor: Helio G99

Layar: 3,5" 960 x 640 IPS Tanpa Batas

Kontrol: D-pad, joystick, tombol ABXY, tombol bumper L1, L2, R1, R2, tombol RC

Port: 1x USB-C

Warna: Hitam Ajaib, Abu-abu Retro, Merah Jiwa, Emas Retro

Gak banyak yang inget Nintendo Game Boy Micro kurus yang rilis tahun 2005, tapi desain Pocket Micro ini ngikutin itu. Ditenagai prosesor Helio G99 dan layar IPS tanpa batas 3,5 inci 960 x 640, resolusinya empat kali lipat dari Game Boy Micro asli.

BACA JUGA:7 Tanda Bermental Miskin, Mengapa Perubahan Pola Pikir Penting untuk Kesuksesan

Selain D-pad klasik dan tombol A,B,X, dan Y, ada dua joystick serta tombol bumper L1, L2, R1 dan R2. Ada juga tombol volume di atas. Di samping perangkat ada tombol elips dan tombol RC buat akses menu.

Dimensi tepatnya belum diungkap, tapi ukurannya kira-kira sama dengan iPhone 14 Pro Max, yaitu panjang sekitar 6,33 inci, lebar 3,07 inci, dan tebal 0,31 inci. Jadi gampang dimasukin ke saku pas keluar rumah.

Power Bank AYANEO

Spesifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber