AYANEO Luncurkan Mini PC Gaming Terbaru yang Mirip Game Boy, Inovasi Baru untuk Gamer Retro!

AYANEO Luncurkan Mini PC Gaming Terbaru yang Mirip Game Boy, Inovasi Baru untuk Gamer Retro!

AYANEO Retro Mini PC AM01S--Foto: Desain Macintosh

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  AYANEO perusahaan perangkat genggam dan mini PC gaming dari Tiongkok, berdiri sejak 2020. Belakangan ini, mereka ngumumin enam perangkat retro baru, termasuk tiga perangkat genggam gaming, satu dock gaming, satu mini PC, dan satu power bank.

Salah satu handheld gaming-nya mirip banget sama Game Boy, tapi ditenagai Snapdragon G3x Gen 2 dan punya layar OLED. Buat spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di artikel ini. Belum jelas kapan perangkat ini bakal diluncurin.

AYANEO salah satu perusahaan genggam gaming paling produktif di pasar saat ini. Sejak didirikan tahun 2020, mereka udah bikin atau ngumumin 15 perangkat.

Baru-baru ini, mereka ngumumin lima perangkat tambahan, termasuk tiga perangkat genggam gaming (salah satunya mirip banget sama Game Boy klasik Nintendo), satu mini PC (yang kelihatan kayak komputer Mac asli), satu power bank (desainnya mirip SNES), dan satu dermaga grafis (gayanya kayak kapal luar angkasa klasik tahun 80-an).

BACA JUGA:Segini Jumlah Tiket yang Disediakan KAI Divre III Palembang Selama Libur Panjang

Belum jelas kapan perangkat ini bakal diluncurin, tapi kemungkinan besar di Indiegogo, soalnya biasanya AYANEO jualan di situ. Baca lebih lanjut buat lihat detail dan spesifikasi keenam produk baru AYANEO Remake ini.

AYANEO Pocket DMG

Spesifikasi

Prosesor: Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2

Layar: 3,92" 1240 x 1080 OLED dengan 419 PPI

Kontrol: D-pad, tombol ABXY, joystick, touchpad, tombol bahu

Port: 1x USB-C

Dari semua perangkat baru yang diumumin, yang paling gue suka itu AYANEO Pocket DMG. Desainnya mirip Nintendo Game Boy, tapi ada joystick di sudut kiri bawah deket touchpad. Ada juga tombol AYANEO di kanan bawah. Sama kayak Analogue Pocket yang susah dicari, perangkat ini hadir dalam warna hitam atau putih.


AYANEO Retro Mini PC AM01S--Foto: Desain Macintosh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber