Hari Pendidikan Nasional, KAI DIvre III Berikan Penghargaan Kepada Guru di Wilayah Operasional

Hari Pendidikan Nasional, KAI DIvre III Berikan Penghargaan Kepada Guru di Wilayah Operasional

Penghargaan dari PT kai divre III Palembang untuk guru--Foto : PT kai divre III palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasional guna mendukung proses bisnis KAI, dan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada Rabu (22/05).

PT KAI Divre III Palembang memberikan apresiasi kepada para guru yang sekolahnya berada di wilayah operasional Divre III Palembang. Penghargaan ini diberikan kepada para guru yang telah lama mengabdi di sekolah tersebut.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang menjelaskan bahwa untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat sekitar wilayah operasional, KAI Divre III memiliki program mengunjungi sekolah-sekolah dari Kertapati hingga Lubuklinggau secara bergantian untuk melakukan sosialisasi keselamatan serta memperkenalkan KAI kepada masyarakat sekitar operasional.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian KAI terhadap dunia pendidikan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, PT KAI Divre III Palembang memberikan apresiasi kepada guru-guru di sekolah-sekolah di wilayah operasional KAI, seperti guru-guru di SDN 12 Indralaya Utara yang telah lama mengabdi dan memberikan ilmu kepada murid-muridnya.

BACA JUGA:KPU Ogan Komering Ulu Resmi Diluncurkan Maskot

Harapannya, dengan pemberian apresiasi ini, para guru akan semakin bersemangat dalam mengabdi dan memberikan ilmu serta inspirasi kepada murid-muridnya, lanjut Aida. Apresiasi juga diberikan kepada para guru di SDN 212 Kertapati dan SDN 221 Karya Jaya.

Proses bisnis KAI dan keselamatan kelancaran perjalanan kereta api sangat bergantung pada peran serta masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keselamatan perjalanan kereta api melalui peran dan tugas masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: