Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

Tokoh berwajah polos di kartun Jepang terlihat lemah. Namun, beberapa diantaranya justeru memiliki kekuatan mematikan.-- instagram.com / @hxhxheck

4. Kyubey (Puella Magi Madoka Magica) 

Berpose sebagai kucing putih yang cantik, penulis yakin tidak ada yang tega menyakitinya. Tapi ketika orang-orang mengetahui kekuatannya, kucing ini mungkin harus dibunuh sesegera mungkin. Anda Jangan pernah tertipu dengan penampilannya.

BACA JUGA:Menjadi Angel Investor, Ternyata Ini Strategi Investasi Start-up ala Nikita Willy

BACA JUGA:5 Syarat yang Wajib Diketahui Calon Pengkurban Agar Ibadahnya Sah

Karena Kyubey sebenarnya sangat jahat. Kyubey sering merayu gadis-gadis untuk menjadikannya sebagai penyihir dengan menjanjikan mereka kekuatan yang mampu mengabulkan segala permintaan apa pun itu. Namun, ketika gadis-gadis itu menjadi gadis penyihir, mereka menemui nasib yang tragis. Parahnya lagi, Kyubey tidak merasa bersalah meski telah merusak hidup banyak orang. 

5. Nezuko Kamado (Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba) 

Nezuko Kamado dengan Tubuh kecil, mata besar, dan desain cantik membuat karakter ini menarik bagi semua orang. Namun Jangan pernah tertipu dengn penampilannya, karena Nezuko Kamado adalah iblis. Dia adalah manusia yang diubah menjadi iblis oleh Muzan Kibutsuji. 

Sebagai iblis, Nezuko tentu memiliki banyak kemampuan seperti halnya iblis pada umumnya, seperti kemampuan untuk beregenerasi atau rasa lapar yang besar terhadap manusia. Selama Nezuko menjadi iblis, dia tidak pernah memakan daging manusia. Akan tetapi tanpa kakaknya Tanjiro Kamado, Nezuko bisa kehilangan kendali dan memakan orang. 

BACA JUGA:Astarghfirullah! Bayi Pria Lucu Ditemukan di Trotoar dengan Kondisi Mengenaskan

BACA JUGA:5 Syarat yang Wajib Diketahui Calon Pengkurban Agar Ibadahnya Sah

Lima karakter yang tampak sangat menggemaskan tersebut sangat mengerikan, karena di balik muka polos nan imut itu tersembunyi kekuatan yang sangat mengerikan. Menurut anime lovers sendiri Kira-kira siapakah karakter anime lain yang terlihat imut namun sebenarnya memiliki kekuatan yang menakutkan.*

Sumber : idntimes.com, katadata.co.id

Sumber foto : instagram.com / @hxhxheck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com