6 Pelajar SMA Banyuasin Ikuti Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Nasional

6 Pelajar SMA Banyuasin Ikuti Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Nasional

6 pelajar SMA di Banyuasin ikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan Nasional, Kamis (16/5/2024).--Diskominfo Banyuasin

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Sebanyak enam pelajar dari Kabupaten Banyuasin telah dipilih untuk mengikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka di tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan nasional.

Para pelajar terpilih itu berasal dari empat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berbeda dan telah lolos seleksi tingkat Kabupaten Banyuasin, setelah bersaing dengan 128 pelajar lainnya sejak 22 April 2024.

Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim bersama Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin Adam Ibrahim mengungkapkan bahwa keenam pelajar ini akan mewakili Kabupaten Banyuasin, dalam seleksi Calon Anggota Paskibraka di tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan nasional.

Keenam pelajar terpilih tersebut, lanjut Erwin Ibrahim, telah melewati seleksi ketat di tingkat Kecamatan dan Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Diajak Menemui Seorang Wanita di Jalan Kadir TKR, Eh Si Kakek Malah Dibacok Teman Sendiri

"Keenam Calon Paskibraka ini telah melalui seleksi tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten. Sehingga diperoleh enam teratas yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri, untuk mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi dan nasional. Seleksi ini akan dilaksanakan pada 13-18 Mei 2024,” jelas Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Diharapkan enam pelajar terpilih ini dapat menampilkan kemampuan terbaik dalam ajang seleksi Calon Anggota Paskibraka, dan mewakili dengan bangga Kabupaten Banyuasin di tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan terpilihnya mereka, semoga bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya serta bisa mewakili dari Kabupaten Banyuasin saat bersaing nanti bersama wakil dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan,” harap Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim.

Berikut ini adalah nama-nama enam pelajar yang akan mengikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan nasional:

BACA JUGA:Makmurkan Masjid, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

1. M. Fharel Al Hafis dari SMA Negeri Plus 2 Banyuasin III.

2. Satya Abdie Prabawa  dari SMA Negeri Plus 2 Banyuasin III.

3. Agung Satria Wibisono dari SMA Negeri 1 Betung.

4. Elvina Cintania Sabilah dari SMA Negeri Plus 2 Banyuasin III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: