Diajak Menemui Seorang Wanita di Jalan Kadir TKR, Eh Si Kakek Malah Dibacok Teman Sendiri

Diajak Menemui Seorang Wanita di Jalan Kadir TKR, Eh Si Kakek Malah Dibacok Teman Sendiri

Kakek Hasan Basri (68) melapor ke SPKT Polrestabes Palembang telah dibacok teman sendiri setelah sebelumnya diajak menemui seorang wanita, Kamis (16/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hasan Basri, seorang kakek berusia 68 tahun, mengalami luka bacok di punggung oleh temannya sendiri.

Tak terima jadi korban penganiayaan hingga pembacokan, Hasan Basri yang merupakan warga Jalan Kadir TKR Lorong Jambu Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Kota Palembang ini, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi, pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Dari pengakuannya di hadapan Petugas SPKT, Hasan Basri mengatakan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ini terjadi di Jalan Kadir TKR, tepatnya di Lorong Ponorogo pada Rabu pagi, 15 Mei 2024 sekira pukul 10:00 WIB.

"Awalnya saya ini diajak terlapor JL untuk menemui seorang wanita, Pak. Tapi setiba di TKP ternyata wanita yang hendak ditemui itu tidak ada," ungkap korban Hasan Basri.

BACA JUGA:Makmurkan Masjid, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

BACA JUGA:Sering keluar Rumah Tanpa Busana, ODGJ Dijemput Dinsos Kota Palembang


Petugas SPKT Polrestabes Palembang menerima laporan penganiayaan korban Hasan Basri, Kamis (16/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Setiba di TKP dan wanita yang hendak ditemui tidak ada, lanjut Hasan Basri, tiba-tiba terlapor ini langsung mengeluarkan parang dan langsung membacok dirinya.

"Punggung saya langsung dibacoknya, Pak, tanpa tahu sebabnya. Padahal sudah temanan lama! Jadi, setelah dibacok, saya langsung kabur melarikan diri," ujar Hasan Basri.

Sampai saat ini korban pun tidak tahu menahu penyebab terlapor JL melakukan pembacokan terhadap dirinya.

"Saya harap Pak dengan dibuatkannya laporan ini, pelaku bisa ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," pinta Hasan Basri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv