Tingkatkan Video Podcast Anda Dengan Webcam Logitech MX Brio 4K

 Tingkatkan Video Podcast Anda Dengan Webcam Logitech MX Brio 4K

Tingkatkan Video Podcast Anda Dengan Webcam Logitech MX Brio 4K-@ DC Studio-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Logitech MX Brio kompak dan memiliki desain sederhana. Bisakah itu mencapai rekaman dan streaming berkualitas lebih tinggi?

Saya mulai menganggap serius kamera PC setelah pandemi ketika kamera tersebut menjadi cukup kuat untuk menentukan nasib kehidupan profesional Anda.  Secara pribadi,  ini menjadi fitur penting setelah saya mulai merekam versi video podcast saya.

Saat saya mencoba sejumlah mikrofon podcast untuk melihat mana yang memberikan pengalaman terbaik, saya belum  benar-benar  bereksperimen dengan kamera web, juga  karena  sebagian besar perekaman dilakukan di MacBook atau iMac yang menawarkan kualitas video cukup bagus. . Dan inilah mengapa webcam Logitech MX Brio 4K UHD menjadi ulasan yang saya nantikan. 

Logitech MX Brio memiliki desain sederhana dengan alas yang dapat dilipat sehingga memudahkannya bertengger di atas monitor atau bahkan laptop Anda. Dalam kasus saya, saya sebagian besar menggunakannya dengan iMac dan tetap stabil melalui panggilan video dan rekaman yang panjang. Terhubung ke komputer melalui port USB-C.

BACA JUGA:5 Fakta Resolusi Majelis Umum PBB Mendukung Keanggotaan Penuh Palestina

Kamera dilengkapi dengan cincin lensa yang mengoperasikan penutup privasi yang dapat Anda tetap terkunci saat kamera tidak digunakan.

Selain itu, kamera dapat dimiringkan ke depan jika Anda ingin berbagi sesuatu di meja Anda dengan audiens. Kedua  fitur tersebut sangat  bagus untuk dimiliki, terutama jika Anda seorang streamer video. 

Beberapa upaya pertama saya adalah pada rekaman Zoom podcast saya dan saya harus mengatakan bahwa frame tersebut tidak berfungsi dengan baik untuk saya. Saya biasanya merekam podcast saya dengan latar belakang virtual dan video 4K MX Brio membuat gambar saya jauh lebih kecil di layar. 

Saat itulah saya  menyadari  bahwa kamera seharusnya digunakan dengan aplikasi Logitech Option+ yang memungkinkan Anda mengontrol semua aspek mulai dari pengaturan zoom hingga  warna  dan eksposur.

BACA JUGA:Ini Penyebab Rem Blong Pada Motor Roda Dua: 10 Tips Penting Untuk Keselamatan Berkendara

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah bidang pandang antara 65, 78, dan 90 derajat.  Dan  zoomnya sendiri bisa mencapai 395% menggunakan penggeser di aplikasi, meskipun setelah 200% ada beberapa ketidakjelasan yang muncul. 

Setelah memahaminya, saya meningkatkan permainan Zoom saya dan mencoba segalanya mulai dari kecerahan yang lebih baik dan  profil warna yang hangat  saat melakukan panggilan.

Sayangnya, saya tidak dapat merekam podcast lagi selama periode peninjauan, namun jelas bahwa dengan kamera ini dan latar belakang yang lebih rapi, saya akan dapat menghilangkan latar belakang virtual yang saya gunakan untuk rekaman saya. 

MX Brio juga dilengkapi dengan mikrofon peredam bising pembentuk sinar ganda yang menghilangkan banyak kebisingan latar belakang saat Anda sedang menelepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber