Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024, Simak Apa Saja di Dalamnya!

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024, Simak Apa Saja di Dalamnya!

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024, Simak Apa Saja di Dalamnya!--youtube.com/@OBlitz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- - Mitsubishi Indonesia (MMKSI) kini menghadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition bersamaan dengan tipe terbaru Xpander Cross

Kendaraan ini merupakan edisi terbatas yang dibangun berdasarkan Pajero Sport Dakar 4x2. Tersedia dalam satu pilihan saja, yakni warna quartz white pearl. 

Meskipun bukan strata teratas dan berada di bawah Ultimate, kendaraan ini belum dilengkapi dengan perangkat keamanan gabungan ADAS.

Namun, disisi lain Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition mengalami penyegaran pada sisi eksteriornya, hal ini memberikan tampilan yang lebih macho dan berotot pada mobil ini. 

BACA JUGA:Alhamdullilah, Ratusan Jemaah Calon Haji Terbang Perdana ke Madinah dari Bandara SMB II Palembang

Perubahan tersebut termasuk highlight utama dengan warna two-tone putih dan hitam, serta berbagai aksesoris Elite

Konsumen akan mendapatkan grill depan hitam, ornamen bawah grill depan hitam, perpanjangan lampu depan hitam, velg alloy hitam, atap hitam, rel atap hitam, emblem pada tutup mesin, antena sirip hiu hitam.

Selain itu, spoiler belakang hitam, emblem Elite Limited Edition, ornamen bawah belakang hitam, dan finishing knalpot hitam.

Di dalam Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, Anda akan menemukan sistem audio premium yang terintegrasi. 

BACA JUGA:Rumah tahfiz Dari Izzatuna Menjaga Masa Depan Anak-anak Penerus Umat

Dilengkapi dengan tweeter, speaker pintu depan (mid bass), dan belakang, serta subwoofer, semuanya menggunakan perangkat dari Rockford Fosgate.

Mitsubishi Indonesia sering kali memilih merek ini untuk lini produk mereka. 

Sistem audio ini tidak hanya memanjakan telinga dengan kualitas suara yang superior, tetapi juga meningkatkan pengalaman hiburan di dalam kabin, menjadi kebanggaan bagi para pengguna.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, mengungkapkan bahwa “varian spesial dan terbatas selalu mendapat apresiasi positif dari pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber