Mitsubishi Indonesia Hadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Indonesia Hadirkan  Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Indonesia Hadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024--youtube.com/@BChannelIndonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mitsubishi Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan model terbaru dari kendaraan yang mereka keluarkan. 

Selain memperkenalkan tipe terbaru Xpander Cross, Mitsubishi Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan Pajero Sport Elite Limited Edition

Model ini merupakan edisi terbatas yang dikembangkan dari basis Pajero Sport Dakar 4x2

Penting untuk diketahui bahwa unit ini hanya tersedia dalam satu pilihan, termasuk warna, yaitu quartz white pearl

BACA JUGA:Koperasi Simpan Pinjam Budi Sejahtera Abadi Gelar Rapat Anggota Tahunan

Namun, model ini bukanlah merupakan varian tertinggi dan masih berada di bawah varian Ultimate, sehingga belum dilengkapi dengan perangkat keamanan gabungan ADAS.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition mendapatkan penyegaran pada sisi eksteriornya, sehingga tampilannya semakin macho dan berotot. 

Pembaruan ini terlihat dari highlight utama dengan warna two-tone putih dan hitam, serta berbagai aksesori Elite. 

Konsumen akan mendapatkan berbagai elemen berwarna hitam seperti black front grille, black front under garnish, black headlamp extension.

BACA JUGA:Oknum PNS Kabupaten Musi Banyuasin Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual

Selain itu ada black alloy wheels, black roof, black roof rail, emblem pada kap mesin, black shark-fin antenna, black rear spoiler, emblem Elite Limited Edition, black rear under garnish, dan exhaust finisher.

Ketika memasuki kabin Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, Anda akan menemukan sistem audio premium yang dibenamkan di dalamnya. 

Sistem audio ini meliputi tweeter, speaker pintu (mid bass) depan dan belakang, serta subwoofer yang semuanya menggunakan perangkat dari Rockford Fosgate. Mitsubishi Indonesia sering menggunakan merek ini pada lini produk mereka. 

Sistem audio ini diklaim mampu meningkatkan kenyamanan hiburan di dalam kabin dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber