Setelah Grand Opening, Bimbel Ambis Taruna Adakan Diskon 50 Persen

Setelah Grand Opening, Bimbel Ambis Taruna Adakan Diskon 50 Persen

Lembaga bimbingan belajar (Bimbel) Kedinasan Ambis Taruna resmi dibuka setelah dilakukan Grand Opening pada Senin pagi, 29 Mei 2023.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Kedinasan Ambis Taruna yang berada di Jalan Hidrogen Komplek Pusri Kebun Sirih Bukit Sangkal Kota Palembang, resmi dibuka setelah dilakukan Grand Opening pada Senin pagi, 29 Mei 2023.

Grand Opening Bimbel Kedinasan Ambis Taruna ini  diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan tausiah agama. Lalu acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda Bimbel Kedinasan Ambis Taruna resmi dibuka.

Menurut keterangan Sabar Sukoyo Direktur Bimbel BTA 70 yang membawahi Bimbel Kedinasan Ambis Taruna, dengan konsep ruangan yang sejuk seperti di dalam kafe, suasana tempat belajar yang dingin dan tenang, juga guru yang profesional, tentunya membuat para pelajar lebih nyaman untuk belajar.

“Alhamdulilah Grand Opening Bimbel Kedinasan Ambis Taruna berjalan lancar. Dengan konsep ruangan yang sejuk seperti di dalam kafe dan suasana tempat belajar yang dingin dan tenang, juga guru yang profesional, tentunya membuat para pelajar di sini lebih nyaman,” ujar Sabar Sukoyo.

BACA JUGA:Tersesat di Alam? Lihat Saja Rasi Bintang

BACA JUGA:Lebih dari 20 Tahun, Kematian Artis Kpop Ini Masih Misteri


Bimbel Kedinasan Ambis Taruna ini menjadi solusi bagi para pejuang tes PNS, Akpol, BUMN, P3K, dan lain sebagainya.-Irawan -PALTV

Selain itu, Sabar Sukoyo mengatakan bahwa Bimbel Kedinasan Ambis Taruna ini menjadi solusi bagi para pejuang tes PNS, Akpol, BUMN, P3K, dan lain sebagainya. Dengan belajar di Bimbel Ambis Taruna menjadi mudah untuk lulus tes-tes Kedinasan dan BUMN.

“Saya berharap Bimbel ini jadi solusi bagi para pejuang PNS, Akpol, BUMN, P3K, dan lain sebagainya,” tutup Sabar.


konsep ruangan yang sejuk seperti di dalam kafe, suasana tempat belajar yang dingin dan tenang, juga guru yang profesional, tentunya membuat para pelajar lebih nyaman untuk belajar di Bimbel Kedinasan Ambis Taruna.-Irawan -PALTV

Sementara itu, Gurmanding pengelola Bimbel Kedinasan Ambis Taruna mengatakan, satu minggu setelah dilakukan Grand Opening ini bagi para siswa-siswi didik baru yang mendaftar mendapatkan diskon 50 persen. Di mana selama satu tahun belajar biaya bimbel hanya Rp10.000.000 diskon 50 persen menjadi Rp5.000.000.

“Setelah dilakukan Grand Opening ini bagi para siswa-siswi didik baru yang mendaftar mendapatkan diskon 50 persen, di mana selama satu tahun belajar biaya bimbel hanya Rp10.000.000 diskon 50 persen menjadi Rp5.000.000,“ ujar Gurmanding berpromosi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv