Tersesat di Alam? Lihat Saja Rasi Bintang

Tersesat di Alam? Lihat Saja Rasi Bintang

Rasi ini digadang-gadang didekasikan untuk Orion, yaitu puta Neptune yang merupakan seorang pemburu terbaik di dunia. Rasi Pemburu sangat mudah dicirikan, karena adanya tiga bintang kembar yang berjejer membentuk sabuk Orion.

Bintang yang paling terang pada rasi ini adalah bintang Alpha Orionids. Rasi ini berada di arah langit sebelah barat, yang menunjukkan arah mata angin ke barat.

Rasi Biduk (Ursa Mayor)

Ada tujuh bintang yang terdapat dalam rasi ini yang membentuk biduk atau gayung yang besar. Rasi bintang ini juga disebut Konstelasi Bintang Tujuh. Bintang yang paling terang dalam rasi ini adalah bintang Polaris. Biasanya rasi ini berada di arah langit sebelah utara, yang menunjukkan arah mata angin ke utara.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Untuk Mencegah Ular Masuk Rumah

BACA JUGA:Kembali Bermain Drama Korea Cha Eun Woo Berperan Sebagai Dokter


Rasi Kalajengking (Scorpio) berada di arah langit sebelah tenggara, yang menunjukkan arah mata angin ke tenggara atau timur laut.--pinterest.com/Carmen U-E

Rasi Kalajengking (Scorpio)

Terdiri dari banyak bintang, membuat rasi ini sulit untuk diidentifikasi. Dalam rasi ini terdapat satu bintang yang paling terang, yaitu bintang Antares. Rasi ini berada di arah langit sebelah tenggara, yang menunjukkan arah mata angin ke tenggara atau timur laut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber