Kembali Bermain Drama Korea Cha Eun Woo Berperan Sebagai Dokter

Kembali Bermain Drama Korea Cha Eun Woo Berperan Sebagai Dokter

Cha Eun Woo akan jadi dokter di Drama Worderfull World yang akan tayang tahun ini.--instagram.com/@officialastro

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Dunia hiburan Korea, memberikan kabar baik bagi pecinta drama. Pentolan boyband Astro yakni Cha Eun Woo akan kembali bermain drama yang berjudul ‘’Wonderful World”. Sebelumnya, penonton drama termasuk penggemar di Indonesia sudah dibuat terpana akan akting Cha Eun Woo di drama True Beauty dan Gangnam Beauty.

Dilansir dari Soompi yaitu media Star News melaporkan bahwa Cha Eun Woo telah di casting sebagai pemeran utama pria untuk drama korea terbaru. Sementara agensi Cha Eun Woo, Fantiago mengklarifikasi terkait bahwa pemeran dia dalam drama korea tersebut.

Di drama korea Wonderfull Word ini Cha Eun Woo akan berperan sebagai dokter. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan putra nya yang masih kecil dengan cara yang sangat tragis. Parahnya, hukum justeru memaafkan pelakunya. 

Wanita tersebut memutuskan untuk membalas dendam sendiri kemudian Cha Eun Woo terlibat dengan sang wanita dalam misi balas dendamnya. Padahal Cha Eun Woo awalnya hanya mahasiswa kedokteran yang bercita-cita merawat anak-anak yang sakit. Kwon Sun Yool merupakan nama Cha eun woo dalam drama ini. 

BACA JUGA:Tak Seburuk Itu, Ternyata Kecubung Punya Banyak Manfaat!

BACA JUGA:Emosi Bisa Menyakiti Tubuh

Drama ini juga akan dibintangi oleh aktris senior yaitu Kim Nam Koo yang juga sedang di tahap diskusi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama korea Wonderful World. Namun, dipastikan akting keduanya akan memberikan tontonan yang  menegangkan. Aksi balas dendam ini disebut penuh intrik.

Drama korea Wonderful World juga rencananya akan disutradarai oleh Lee Seung Young yaitu sutradara yang pernah mensutradai Drakor Tracer, Voice 2, dan The Missing.

Meskipun aslinya sebagai penyanyi, namun ketampanan dan kecerdasan Cha Eun Woo di dunia aktingpun mendapatkan pujian yang luar biasa. Pria yang pernah dinobatkan sebagai pria tertampan Korea ini sudah membingatai banyak judul drama. 

Di antaranya, drakor Island part 1 dan part 2. Di tahun ini juga Cha Eun Woo membintangi drama korea yaitu A Good Day to Be A Dog yang dimana Cha Eun Woo beradu akting bersama Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.

BACA JUGA:Anak Susah Makan? Ini Solusi dari Dokter untuk Menangani GTM pada Anak

BACA JUGA:Inilah Makanan dan Minuman Kesukaan Nabi Muhammad SAW

Sebab dari itu banyak penggemar yang semakin tidak sabar untuk melihat Cha Eun Woo untuk kembali memulai drama terbatu di dunia akting. Cha Eun Woo termasuk artis yang cepat beradaptasi dalam peran-peran di drama. Kali inipun berperan sebagai doker, Cha Eun Woo dipastikan sangat cocok.

Meski dalam suasana berduka, akibat kematian salah satu anggota boyband Astro yakni Moon Bin 19 April 2023 lalu, Cha Eun Woo dan Astro tetap melanjutkan kontrak-kontrak mereka. Termasuk perannya sebagai Duta Visit Korea 2023-2024, untuk promosi wisata dan K-Pop.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber