Kembalikan Formulir, Sinta Paramita Sari Siap Diusung Bakal Calon Bupati PDI-Perjuangan di Pilkada Muara Enim

Kembalikan Formulir, Sinta Paramita Sari Siap Diusung Bakal Calon Bupati PDI-Perjuangan di Pilkada Muara Enim

Ketua Penjaringan DPC PDI-Perjuangan Muara Enim Indra Gunawan menerima pengembalian formulir dan persyaratan dari Dr Hj Sinta Paramita Sari sebagai kandidat Bacabup, Rabu (1/5/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Dr Hj Sinta Paramita Sari bersama Tim Pemenangan mendatangi kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muara Enim pada hari Rabu, 1 Mei 2024 untuk mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024.

Kedatangan Sinta beserta tim disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Indra Gunawan dan Wakil Ketua Bapilu DPC PDI-Perjuangan Muara Enim Dasemansyah.

Pengembalian formulir penjaringan ini disertakan dengan pengumpulan persyaratan untuk menjadi kandidat Bacabup atau Bacawabup yang akan di usung PDI-Perjuangan Muara Enim. Artinya Sinta sendiri menunjukkan keseriusan untuk maju Pilkada 2024 mendatang.

Dikatakan Sinta, kalau dirinya bertekad untuk bisa maju bersama PDI-Perjuangan dan berjuang pada Pilkada di Muara Enim.

BACA JUGA:4 Alasan Penurunan Status Bandara Internasional di Indonesia

Dengan pengembalian formulir disertakan persyaratan bukti konsistensi dirinya maju untuk memenangkan Pilkada.

"Apa yang menjadi persyaratan sudah kami lakukan ini bentuk keseriusan dalam memenangkan Pemilu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2929. Semua proses yang dilakukan PDI-P akan kita lakukan sesuai prosedur. Kita juga berharap untuk bisa diusung oleh PDI-P," terang Sinta Paramita Sari.

Disinggung terkait survei yang akan dilakukan oleh internal PDI-Perjuangan, Sinta siap mengikuti prosedur selama itu untuk kepentingan kandidat.

“Yang pasti kita yakinkan kalau PDI-P bertindak fair dengan survei bersifat gotong royong menjadi tanggung jawab semua kandidat yang mendaftar ke PDI-P,” kata Sinta Paramita Sari.

BACA JUGA:Kongres XII, AJI Akan Bahas Kebebasan Pers Hingga Ekosistem Digital


Dr Hj Sinta Paramita Sari bersama Tim Pemenangan mendatangi Kantor DPC PDI-Perjuangan Muara Enim untuk mengumpulkan formulir dan persyaratan sebagai kandidat Bacabup, Rabu (1/5/2024).-Yansyah-PALTV

Mengingat semua kandidat yang mendaftarkan diri merupakan orang-orang yang memiliki pontensi yang besar. Sinta Paramita Sari telah menunjukkan keseriusannya untuk bergabung ke PDI-Perjuangan ini.

"Tetap pada tujuan awal kita berharap PDI-P bisa mengusung dan menangkan Pilkada 2024 mendatang," ujar Sinta Paramita Sari.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC PDI-Perjuangan Muara Enim Indra Gunawan menjelaskan, saat ini sudah beberapa kandidat yang mengumpulkan formulir dan persyaratan, salah satunya Sinta Paramita Sari. Setelah ini kandidat akan melakui proses selanjutnya sesuai ketentuan Partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv