Tim Serigala Temukan Warga yang Dilaporkan Menghilang di Bengkulu

Tim Serigala Temukan Warga yang Dilaporkan Menghilang di Bengkulu

Tim Serigala Unit Pidum Satreskrim Polres Muba berhasil menemukan Medis Donalisa (42), korban asal Kabupaten Lebong Provinsi Bengkuluyang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 16 Mei 2023 lalu, Kamis (25/5/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

Setelah diinterogasi dan dicocokkan datanya, Medis Donalisa dan teman laki-lakinya lalu dibawa ke Satreskrim Polres Muba.

"Ya, korban dan pelaku kami temukan di mes perusahan PT Gatri di wilayah Kecamatan Lawang Wetan, dalam Keadaan sehat dan sudah dibawa ke Satreskrim Polres Muba untuk dipertemukan dengan keluarganya," jelas AKP Morris Widhi Harto.

Sementara itu Sapuan (51), salah satu pihak keluarga yang menjemput korban dari Kabupaten Lebong Bengkulu, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran Satreskrim Polres Muba, khususnya Tim Serigala yang sudah menemukan anggota keluarga mereka yang hilang dalam keadaan sehat dan selamat.

"Alhamdulilah adik kami sudah ditemukan. Kami sangat berterima kasih banyak kepada jajaran Polres Muba, khususnya Tim Serigala yang sudah menemukan adik kami dalam keadan sehat dan selamat di wilayah Musi Banyuasin," ujar Sapuan.

BACA JUGA:Memeliharaan Murai Batu: Hobby dan Tantangan

BACA JUGA:10 Fakta Tentang Pocong Yang Harus Kamu Ketahui

Selain itu, pihak keluarga juga mengaku bahwa kepergian korban dari rumah diduga terkena pengaruh hipnotis oleh pelaku, sebab kondisi mental korban sangat tertekan dan terlihat seperti orang linglung.

"Kalau motif dia meninggalkan rumah belum tahu pasti, tapi sepertinya dia ini terkena hipnotis karena saat ditemukan kondisinya bengong dan linglung," jelas Sapuan.

Sementara, untuk proses penemuan korban hilang tersebut menurut Kanit Pidum Satreskrim Polres Muba Iptu Dedy Kurniawan, pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Lebong terkait sudah ditemukannya korban hilang dan pelaku yang membawa lari korban.

"Alhamduliah saat ini sudah ada pihak Polres Lebong yang datang ke Polres Muba untuk membawa korban dan pelaku, guna diproses lebih lanjut. Karena laporan kehilangannya berada di Polres Lebong, jadi kita serahkan ke Satreskrim Polres Lebong," pungkas Iptu Dedy Kurniawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv