Pergi ke Warung Beli Mi Instan, Seorang Siswi SMA di Palembang Dilaporkan Hilang

Pergi ke Warung Beli Mi Instan, Seorang Siswi SMA di Palembang Dilaporkan Hilang

Seorang siswi SMA di Palembang bernama Julia Agustina (18) dilaporkan hilang setelah pergi ke warung untuk beli mi instan, Senin (12/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pamit keluar hendak beli mi instan di warung pada hari Minggu, 11 Febuari 2024 sekira pukul 14:00 WIB, seorang gadis berusia 18 tahun bernama Julia Agustina menghilang tak kunjung pulang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kakaknya yang bernama Rizki Nopi Saputri, warga Jalan Ahmad Yani Gang Serumpun Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, ketika membuat Laporan Polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari Senin, 12 Februari 2024.

Menurut keterangan Rizki Nopi Saputri, adiknya ini baru bangun tidur. Setelah itu pamit dengan orang tua yakni sang Ibu hendak ke warung mau beli mi instan.

"Ya Pak, adik saya ini masih sekolah kelas 3 SMA. Saat keluar rumah, dia bilang mau ke warung sebentar beli mi, karena lapar setelah bangun tidur," ungkap Rizki Nopi Saputri.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, KPU Muara Enim Ajak Masyarakat Mencoblos pada Tanggal 14 Febuari


Sang Kakak Rizki Nopi Saputri berharap Julia Agustina segera pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, Senin (12/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut, setelah ditunggu-tunggu, sang adik tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga langsung melakukan pencarian ke sekitar rumah.

"Kami sudah mencarinya ke mana-mana Pak, namun tetangga maupun orang-orang sekitar tidak ada yang melihat keberadaannya. Bahkan dicari di tempat temannya pun tidak ada yang tahu," cerita sang Kakak.

Ditambahkan Rizki, adiknya ini sebelumnya tidak ada masalah apa-apa di rumah, karena orangnya pendiam dan pergi ke sekolah pun diantar-jemput.

"Ciri-ciri Julia ini Pak, rambutnya sebahu, berponi dan suka menggaruk bibirinya sampai terkelupas. Pergi dari rumah menggunakan baju piama dan celana kulot," terang Rizki Nopi Saputri.

BACA JUGA:Kejari Palembang Terima Tahap II Tersangka Suap Oknum ASN Inspektorat Sumsel

Rizki Nopi Saputri berharap dengan dibuatkannya laporan orang hilang dan juga dibantu oleh teman-teman media, khususnya PALTV, adiknya bisa kembali pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv