Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta

 Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta

Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta-@ macrovector-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID–Kitten Cuddler” merupakan sebuah lowongan pekerjaan yang dibuka oleh perusahaan di Kanada. Pekerjaan ini bertugas untuk memeluk kucing. 

Organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society telah bekerjasama dengan produsen makanan hewan ACANA, dan mereka menawarkan pekerjaan tersebut ke para pecinta kucing.

Seorang yang menjadi “kitten cuddler” ini akan bekerja memeluk,memanjakan, dan memberikan kasih sayang kepada anak kucing di Kanada selama empat jam dalam sehari.

Dan upah untuk para mereka yang melakukan pekerjaan unik ini akan diberikan gaji sebesar $10.000 Amerika Serikat atau setara dengan Rp 162.182.500,-.

BACA JUGA:12 Persen Jalan di Palembang Rusak, Pemkot Palembang Kebut Perbaikan

Organisasi tersebut membuka lowongan pekerjaan ini yaitu dalam rangka membantu tempat-tempat penampungan yang menangani kelahiran anak kucing dalam jumlah yang tidak sedikit ketika musim semi tiba yaitu pada sekitar bulan Mei sampai November.

Dikarenakan baru lahir, anak-anak kucing harus segera memerlukan perawatan yang baik agar bisa bersosialisasi terhadap lingkungan sekitar sebelum mereka diadopsi. Lowongan pekerjaan ini dipilih melalui kontes “Official Kitten Cuddler”.

Dikutip dari WFLA, adapun kriteria yang harus dipenuhi oleh “kitten cuddler” ACANA dalam mengikuti kontes pemilihan ini yaitu :

1. Berusia diatas 18 Tahun

2. Warga Amerika Serikat

3. Tidak alergi terhadap kucing

4. Sangat mencintai dan menyayangi kucing

5. Memiliki waktu luang selama empat jam dalam seminggu selama bulan Juni 2024

6. Lulus pemeriksaan latar belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: