Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta

 Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta

Bikin Melongo! Kanada Buka Lowongan Kerja, Peluk Kucing 4 Jam Digaji 162 Juta-@ macrovector-freepik

BACA JUGA:Guru Super AI! Meningkatkan Kualitas Pendidikan dengan Teknologi Cerdas

Selain membuka lowongan pekerjaan bagi pecinta kucing, ACANA juga telah menyalurkan sumbangan berupa 120.000 makanan anak kucing senilai $250.000 atau setara dengan Rp 4 Milliar dan 5.000 kotak makanan basah.

Menariknya, pembukaan lowongan pekerjaan ini dibuka untuk bisa membantu anak kucing mendapatkan awal kehidupan yang baik selama musim kelahiran di bulan Mei sampai November.

Dan pada periode ini, jumlah anak yang tidak memiliki keluarga pun akan meningkat di sebuah penampungan. Karena itu lah, mereka membutuhkan perawatan khusus yang penuh kasih sayang.

Perawatan dinis serta interaksi sosial sangatlah penting untuk masa depan setiap anak kucing, namun saat ini perawatan intensif dari manusia juga bisa membebani ruang dan sumber daya penampungan.

Nah, karena hal itu lah untuk memenuhi sebuah tujuan tersebut, para “kitten cuddler” akan bekerja selama 4 jam memeluk kucing-kucing tersebut.

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel akan Tingkatkan Sinergitas Menjaga Keamanan Sumatera Selatan

Sebuah pelukan dari kontak manusia telah diyakini bisa meningkatkan ikatan yang positif, sehat dan juga keterampilan sosialisasi pada anak kucing. Tindakan ini juga diperlukan untuk mempersiapkan anak kucing sebelum anak kucing tersebut menemukan orang yang mau mengadopsinya. 

Tak hanya itu, bagi kucing memeluk hewan tersebut juga sangat baik bagi manusia. Penelitian telah menunjukkan, orang yang sudah berinteraksi dengan hewan peliharaan memiliki tekanan darah dan detak jantung jauh lebih rendah dibandingkan orang yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Selain itu, ACANA juga mendorong publik menjadi sukarelawan yang membantu beberapa rumah-rumah penampungan sekitar tempat tinggal mereka menjadi lebih diperhatikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: