Plus Minus Polytron Fox R: Motor Listrik dengan Konsep Sewa Baterai

Plus Minus Polytron Fox R: Motor Listrik dengan Konsep Sewa Baterai

Plus Minus Polytron Fox R: Motor Listrik dengan Konsep Sewa Baterai-- https://polytron.co.id/

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ketika membicarakan motor listrik, mungkin nama Polytron tidak terlalu sering terdengar.

Namun, siapa sangka bahwa Polytron, yang lebih dikenal dengan produk elektroniknya seperti TV dan kulkas, ternyata juga memiliki motor listrik yang menarik perhatian.

Salah satu model unggulannya adalah Polytron Fox R, sebuah motor listrik dengan konsep menarik, terutama dalam hal sewa baterai.

Desain dan Fitur Polytron Fox R

BACA JUGA: Turnamen Tenis Kepala Lapas oleh Kemenkumham Sumsel

Secara desain, Polytron Fox R memiliki beberapa keunggulan yang menarik. Lampu depan menggunakan teknologi LED full dengan tambahan fitur LED DRL dan lampu sein berbentuk LED Bar yang memberikan kesan modern.

Desain bodinya mengingatkan pada BMW i8 dengan dua tone warna yang menarik perhatian. Velg motor ini juga cukup lebar, dengan tapak ban depan 110 dan belakang 130 dengan ukuran R13.

Polytron Fox R juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang mempermudah penggunaan sehari-hari, seperti windshield yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya (Fox S).

Begitupula dengan footstep dengan locking system, kantong terbuka di samping untuk menyimpan barang kecil, serta charger untuk pengisian daya smartphone saat berkendara.

BACA JUGA:11 Ekor Kerbau di Desa Tanjung Seteko Ditemukan Bergelimpangan Mati Terkena Virus Ngorok

Keunggulan dan Tawaran Menarik

Salah satu yang membuat Polytron Fox R menonjol adalah konsep sewa baterainya. Pengguna memiliki pilihan untuk membeli motor dengan baterai atau tanpa baterai.

Jika tanpa baterai, pengguna bisa mendapatkan subsidi harga yang cukup signifikan. Namun, jika memilih sewa baterai, pengguna hanya perlu membayar Rp 200.000 per bulan untuk sewa baterai.

Baterai yang disewakan untuk Polytron Fox R memiliki kapasitas yang besar, yaitu 3,7 KWH. Hal ini membuatnya lebih besar dari baterai pada mobil-mobil hybrid yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @autonetmagz