Kemenkumham Sumsel Pererat Tali Silaturahmi, Gelar Family Gathering Bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas

Kemenkumham Sumsel Pererat Tali Silaturahmi, Gelar Family Gathering Bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas

Keseruan Family Gathering bersama Ibu-ibu Pengayoman dan Pipas yang digelar Kemenkumham Sumsel untuk mempererat tali silaturahmi, Sabtu (20/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selain sebagai ajang silaturahmi, Ilham Djaya juga menekankan pentingnya kebersamaan dan komunikasi dalam meraih kesuksesan organisasi.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan, dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai ASN, kondisi rumah tangga sangat mempengaruhi kinerja, prestasi, dan produktivitas suami.

BACA JUGA:Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumsel Gencar Sosialisasikan Pendaftaran Merek Kolektif


Pentingnya kebersamaan dan komunikasi dalam meraih kesuksesan organisasi, Sabtu (20/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Ilham Djaya kemudian berpesan bahwa Ibu-ibu juga harus ikut menjaga integritas suami sebagai Pegawai Negeri Sipil.

"Jangan sampai integritas, etika dan perilaku suami sebagai PNS luntur karena pengaruh istri," tutur Kakanwil Ilham Djaya.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan, Ibu-ibu Pengayoman juga harus mengambil peran dalam melaksanakan tugas-tugas sosial sebagai bagian yang tak terpisahkan dari tugas PNS.

Ilham Djaya mengatakan bahwa Ibu-ibu Pengayoman juga berperan untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial, yang tidak hanya ditujukan bagi pegawai dan masyarakat. Di tangan DWP, citra positif PNS dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Mengudara di SMART FM, Upaya Menjangkau Masyarakat Agar Lebih Dekat dan Paham HKI

Melalui silaturahmi yang dikemas dalam Family Gathering yang seru dan mengasyikkan ini, diharapkan semangat kerja dan kolaborasi antarunit semakin terjalin kuat, untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: