Yudha Pratomo Mahyuddin Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang ke Partai Golkar

Yudha Pratomo Mahyuddin Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang ke Partai Golkar

Ketua Tim Jaringan YPM Dedek Chaniago mewakili Yudha Pratomo Mahyuddin ambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang di Partai Golkar, Jum’at (19/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yudha Pratomo Mahyuddin mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang ke DPD Partai Golkar Kota Palembang dan DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, pada hari Jum'at, 19 April 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin diwakili oleh Ketua Tim Jaringan YPM sekaligus Sekertaris Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Palembang Dedek Chaniago, yang diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang DPC Partai Golkar Kota Palembang, Rubi Indiarta.

Yudha Pratomo Mahyuddin melalui Dedek Chaniago berharap dengan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang, Partai Demokrat dan Partai Golkar yang berada di satu Koalisi Indonesia Maju, nantinya kedua Partai tersebut bisa bersatu dan mencalonkan Yudha Pratomo Mahyudin di Pilkada Kota Palembang.

"Kami mewakili Yudha Pratomo Mahyuddin mengambil formulir dari Partai Golkar sebagai Bakal Calon Walikota Palembang 2024 dan formulirnya akan segera kami kembalikan. Kami berharap di koalisi di pusat sama, mudah-mudahan juga bisa sama di Kota Palembang," ungkap Dedek Chaniago, Ketua Tim Jaringan YPM.

BACA JUGA:Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin Kunjungi Acara Nuzul Quran di Masjid Tua di Tegal Binangun


Dedek Chaniago, Ketua Tim Jaringan Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM), Jum’at (19/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Ditambahkan Dedek Chaniago, bukti keseriusan Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang, nantinya Yudha akan mengusung 8 program.

Sebagian program yang dicanangkan Yudha Pratomo Mahyuddin sudah berjalan, seperti Sunat Gratis, Berobat Gratis, dan Fogging Gratis.

"Bukti keseriusan Yudha sebagi Calon Walikota Palembang dengan mengusung 8 program, dan 8 program ini sebagian sudah jalan, seperti Sunat Gratis, Berobat Gratis, dan Fogging Gratis, dan lain-lain," kata Ketua Tim Jaringan YPM Dedek Chaniago.

Sementara itu, Rubi Indriarta, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Partai Golkar mengatakan, dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Partai Demokrat untuk Bakal Calon Walikota Palembang atas nama Yudha Pratomo Mahyuddin, merupakan pendaftar pertama di hari terakhir pendaftaran.

BACA JUGA:Yudha Pratomo Mahyuddin Komandoi Gerakan Berbagi Takjil Door To Door


Rubi Indriarta, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang DPD Partai Golkar Kota Palembang, Jum’at (19/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Untuk itu, Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Partai Golkar berikan kelonggaran, untuk kembalikan berkas pendaftaran hingga tanggal 20 April 2024.

"Hari ini datang dari sahabat muda kami dari Partai Demokrat melakukan proses pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang atas nama Yudha Pratomo. Dan ini pendaftar pertama hari ini untuk Calon Walikota Palembang, karena memang hari ini jadwal terakhir untuk proses pendaftaran. Kami berikan kelonggaran untuk mengembalikan berkas hingga besok," ucap Rubi Indriarta, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang DPD Partai Golkar Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv