Jangan Sampai Tidak Tahu, Inilah 7 Hobi Yang Dilarang Dalam Agama Islam.

Jangan Sampai Tidak Tahu, Inilah 7 Hobi Yang Dilarang Dalam Agama Islam.

Inilah 7 Hobi Yang Dilarang Dalam Agama Islam--Foto : instagram pramita eyelash

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Dalam syariat dan ketentuan islam pasti ada sesuatu yang dilarang dan dianjurkan, begitu juga ada hal yang disenangi dan tidak disenangi. Namun, apakah banyak dari kita mengetahui hal tersebut?

Tidak hanya agama Islam, dalam agama lain pun pasti selalu mengajarkan sesuatu perbedaan yang mana hal itu baik dan hal buruk.

Ada baiknya kita harus belajar dan mengetahui hal apa saja dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari yang dilarang oleh agama Islam dan tidak disenangi oleh Allah SWT.

Inilah 7 hobi yang termasuk dilarang dalam agama islam.

BACA JUGA:10 Modifikasi Gear Motor Trail untuk Tarikan Garang yang Mengagumkan

1. Tidur Tengkurap

Tidur dalam posisi tengkurap adalah tidur yang termasuk tidak senangi bahkan dibenci oleh Allah SWT, karena tidur dengan posisi seperti ini mengandung mudharat pada kesehatan.

 

2. Operasi Plastik

Apabila kalian melakukan sebuah operasi plastik hanya untuk memenuhi hasrat atau keinginan untuk menjadi cantik bukan karena suatu masalah kesehatan, maka itu akan menjadikan sesuatu hal yang dibenci oleh Allah SWT. Sebab, mengubah ciptaan dan tidak mensyukuri nikmat yang diberikannya.

BACA JUGA:Dear Muslimah, Jangan Hanya Penampilan Tetapi Juga Akhlak, Berikut Tips Mempercantik Diri Sesuai Syariat Islam

 

3. Mencela Makanan

Hal yang dianggap biasa dan merupakan suatu kebiasaan yang juga dilarang oleh agama, karena dianggap mubazir dan tidak menghargai orang yang membutuhkan makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber