BTR Vyn Siap Perkuat Bigetron Alpha pada MPL ID Season 12

BTR Vyn Siap Perkuat Bigetron Alpha pada MPL ID Season 12

Vyn resmi pindah dari RRQ Hoshi dan bergabung menjadi salah satu pemain dari Bigetron Alpha.--instagram.com/@bigetronesports

Dalam kanal Youtube RRQ Hoshi Vyn mengatakan alasannya pindah “Alesan gua keluar (dari RRQ), ya karena gua merasa udah stuck aja sih, kayak gua udah di level yang sama berulang kali, dan gua butuh suasana baru, dan manajemen RRQ juga mendukung keputusan saya.”

Hadirnya Vyn dalam Bigetron bukanlah hal baru, ia sempat juga dipinjamkan oleh RRQ pada BTR pada MPL ID S3 dan mampu memulangkan RRQ pada babak playoff. Dan sekarang BTR Vyn resmi dihadirkan untuk memperkuat Bigetron Alpha untuk memperkuat MPL ID S12.

BACA JUGA:SM Umumkan Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT

BACA JUGA:Bendera Pelangi Berkibar pada Aksi WMJ 2023

Namun belum diketahui apakah BTR Vyn akan menjadi andalan tim, karena melihat ada BTR Kyy yang juga memiliki skill dan tak tergantikan.

Kita lihat saja performa dari BTR Vyn dengan jersey robot merahnya. Semoga dengan suasana dan tim baru performa Vyn menjadi lebih apik serta menambah torehan prestasi miliknya. Yang paling utama adalah semoga dengan hadirnya BTR Vyn Bigetron Alpha merasakan gelar MPL ID.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id