BTR Vyn Siap Perkuat Bigetron Alpha pada MPL ID Season 12

BTR Vyn Siap Perkuat Bigetron Alpha pada MPL ID Season 12

Vyn resmi pindah dari RRQ Hoshi dan bergabung menjadi salah satu pemain dari Bigetron Alpha.--instagram.com/@bigetronesports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar yang cukup menarik datang pada bursa transfer pemain Mobile Legends: Bang Bang, kabar tersebut datang dari salah satu tim besar yang dengan logo khasnya sang robot merah.

Tim Bigetron Alpha bukanlah sebuah tim baru yang bermain di ajang MPL ID. Meski diisi oleh pemain-pemain yang bukan kaleng-kaleng, namun belum bisa mengantarkannya menjadi salah satu pemegang piala dan merasakan gelar MPL ID.

Dengan upaya dan harapan yang ingin juga merasakan gelar MPL ID, dari musim ke musim Bigetron Alpha selalu melakukan upaya untuk mencoba memperbaiki tim. Banyak pemain yang datang dan pergi seiring berjalannya waktu. Salah satu yang cukup membuat orang tidak menduga-duga adalah hadirnya BTR Vyn.

Vyn resmi pindah dari RRQ Hoshi dan bergabung menjadi salah satu pemain dari Bigetron Alpha. Bergabungnya BTR Vyn menjadi mega transfer pada bursa transfer pemain yang mengawali panasnya bursa pada jeda musim MPL.

BACA JUGA:Video Viral TikTok: Bapak Menangis Dibentak Anaknya saat Wisuda

BACA JUGA:Gelombang Elektromagnetik Sebabkan Penyakit Berbahaya

BTR Vyn dihadirkan untuk memperkuat tim Robot merah pada ajang MPL ID Season 12 mendatang. Resmi bergabungnya BTR Vyn sudah dikonfirmasi dan dipublikasi di semua akun media sosial Bigetron Esports.

Alasan Vyn memutuskan pindah dari RRQ Hoshi dan bergabung Bigetron Alpha 

Calvin atau yang dikenal dengan nama panggung “Vyn” adalah salah satu pro player Mobile Legends yang sudah banyak menorehkan berbagai prestasi. Dari segala prestasi yang ditorehkan sudah banyak yang mengakui kehebatan dari Vyn.

Vyn sudah memperkuat tim RRQ Hoshi dari MPL ID Season 4 sampai Season 11, dan sempat menjadi kapten yang disegani dan menjadi otak dari gameplay RRQ yang memukau.

BACA JUGA:Kejari Muba Periksa Gedung Dinas Perkim, Ada Apa?

BACA JUGA: Di Balik Keindahannya, Gunung Dempo Menyimpan Banyak Mistis

Kemampuan makro dan mekanik dari Vyn yang sangat apik mengantarkannya menjadi salah satu roster Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games sebanyak dua kali.

Banyak yang menilai bahwa kemampuan mekanik Vyn semakin berkurang, namun tak dapat menghilangkan keberadaannya sebagai salah satu roamer terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id